Thursday, August 31, 2006

disney lantern fun-tasy

horrey akirnya hari ini gw kembali bisa mengelabui satpam2 sial pj dan kali ini kluar tanpa surat izin.
lalu. .jam stengah 6an gitu. .gw udah siap2 mu brangkat ke disneyland lantern fun-tasy.sengaja gak pergi pas weekend soalnya takut penuh bgt.ternyata disana kereeen bgt banyak lampu berwarna-warni. .serasa ada disneyland di jakarta aja.^^



mickey di pintu masuk


istana cinderella


cars

untung gw datengnya pas malem2. .jadinya suasananya kerasa bgt.oiyaa. .disana gw ketemu tora sudiro ama anaknya. .dia pake baju ijo muda. .anjroot ganteng abis.gak lama kmudian ktemu gading marten. .abis itu ktemu shelomita.ternyata gading aslinya ganteng bgt.hhu. .jadi mupeng saya melihat seleb2 ganteng *kampung*.ternyata disana gw gak mampu membeli balon sperti yg dilakukan rasti.gw beli kipas doank.maen wahana2pun gw ogah *terang aj gw uda 17 taun gtu*.
sekian deh pengalaman gw hari ini.skarang mu nonton NANA di celestial movies. .ntar kburu abisss!!huixx.

No comments: