Wednesday, August 09, 2006

adrenalin saya naik turun

buseet. .gw lagi rajin2nya ngpost niih.gak tau ada angin apa bawaannya pengen ngetik2 mulu.hehe.

tadi di sekolah berkali2 gw mengalami kejadian yg menyangkut hidup dan mati gw.

kejadian pertama : gw kan beli pangsit rasa keju di moelya.pas jam plajaran abis istirahat pertama,gw ketemu dia di tangga deket toilet guru cewe utk bayar pangsit kejunya.saking ribetnya [di tangan gw ada hp,file,aqua botol ama dompet] ngeluarin duit dr dompet. .gak sngaja hp gw terlepas dan jatoh ngelewatin 3 anak tangga.begonya : pas hp gw jatoh ngelewatin 3 anak tangga,gw ama aya malah bengong ngeliatin hp gw *soalnya kita pengen tau + nantangin hp gw,seberapa jauh siih hp gw bakal jatoh meluncur*. .tapi setelah ngelewatin 3 anak tangga,trnyata hp gw masih aja meluncur dan tinggal beberapa cm lagi bakal jatoh ke lantai satu.tau hp gw sbntar lg bakal jatoh ke lantai 1 gw langsung teriak keras. .keras banget dan melengking,abis itu buru2 langsung ambil hp gw.gara2 itu ussy juga ikut2an tereak.bu desi yg di lantai 1 ampe kaget denger tereakan gw.duuh maav ya hpku sayang. .aku emang jahat sama kamu.syg hpku.

kejadian kedua : pas istirahat ke 2,gw ama rasti jajan di kantin.abis balik ke kantin,tepat di depan ruang ldks rasti nanya ke gw, "din abis ini loe plajaran apa?" dengan suara keras dan pede gw jawab, "OOH ABIS INI GW PELAJARAN SI LANA!" trus dengan suara yg gak kalah keras rasti jawab, "OOH SI LANA. ." nahh abis itu rasti iseng nengok ke ruang ldks dan. .u know what ? MAM LANA ada disitu,lagi duduk di kursi.abis itu kita langsung lari kebirit2 pura2 gak tau.mungkin gw kualat. .soalnya abis itu post test gw yg reading procedure totally failed. .dpt 40.

*jaka sembung perutnya kembung. . .*

No comments: