Thursday, August 17, 2006

anak orang sialan

sblumnya gw ucapkan selamat kepada indonesia yg udah mencapai umur 61 tahun dalam kmerdekaannya.smoga negara kita semakin maju dan baik di sgala bidangnya.amin.

brubung hari ini adalah 17 agustusan,rt gw ngadain acara lomba 17an dan sbelnya diadainnya di dpan rumah gw.lagi enak2nya tidur,suasana malah berisik banyak orang2 treak2 kaya kesetanan.akirnya gw bangun gara2 Eci nelvon gw ngajak ktemuan.sblom mandi,gw sarapan bubur ayam dulu *masih diiringi suara2 treakan di dpan rumah*.gw tambah seneng soalnya ada si 'ncep [fyi : 'ncep itu kucing pliharaan gw sjak gw klas 6 sd] ada di dpn pintu rumah gw mengeong2 minta makan.akirnya krn kasian gw kasih daging ayam aj.

perlu gw kasi tau,ada kalanya gw benci bgt ama anak2.biasanya gw slalu bersikap manis di dpan anak2 kcil,tp kalo udah benci. .rasanya gw pengen ngebunuh mereka aja.sperti yg gw alami tadi pagi.abis makan bubur,tiba2 aja ada anak gak dikenal masuk rumah gw *mungkin anak2 yg ikut lomba 17an*.dia nyamperin 'ncep trus tanpa rasa dosa langsung nginjek2in buntutnya.abis itu buntutnya ditarik2 abis itu diinjek2 lagi!.mending ya itu anak nyeker,tapi nyatanya dia make spatu lengkap ama kaos kaki sgala.anjiing. .gw kesel abis ngeliat itu anak ngijek2 buntut kucing gw.gw emosi bgt trus gw plototin dia. .tapi dia kaga nyadar2.tadinya mau gw labrak,tapi gak jadi soalnya takut dia ngadu emaknya.akirnya dgn berat hati gw ngeloyor ke kamar mandi. .dan ninggalin si 'ncep yg lagi tersiksa. (T.T);

anjroot gw dendam ama anak sialan itu

awas aja ampe kucing gw knapa2. . .

No comments: