Tuesday, August 08, 2006

warga baru di is 3

mulai hari ini semua kelas 12 ips mendapatkan warga baru hasil tukar menukar [gak mungkin jg hasil kloning T.T] dari setiap kelas.di kelas gw sendiri kedatangan 4 warga baru,ada ussy ma dara yg tadinya di 12 ips 1 trus sandy adam ma okie yg tadinya di kelas 12 ips 2.padahal tadinya gw hampir pindah kelas juga [ke is 2],soalnya uda ada orang yang mau tukeran ama gw. .tinggal diomongin ke bu desi aja.truus hari jumat kmaren gw ditawarin bu desi untuk pindah ke is 2. .gw juga ditanyain okie,mau gak pindah ke is 2 tukeran sama dia.gak tau kesambet apaan,gw nolak pindah ke is 2.dan akirnya okie tukeran kelas sama lulu.hehe. .gw nyesel nolak pindah kelas. .hwahaha.penyesalan memang slalu terjadi di akhir.selain itu ada satu dua hal juga yg bikin gw gak mau pindah.tapi kok skarang malah nyesel ye?biar deh.maav ya viska aku tdk jadi pindah ke kelas kamu.aku terlalu cinta sama is 3.hehehehe.apa sih dine.

topik lainnya adalaaah. .tadi gw ke mcd sama stella-putri-nadiya-manda.dan pas lagi makan disana,kita dapet info berguna.ternyata mcd ngebolehin anak sma ma anak kuliah kerja part time disana.gak ada syarat2 tertentu [kayak tinggi badan dll],paling cuman nyerahin c.v doank ama hal2 umum lainnya.honornya juga honor per hari.trus utk seukuran anak sma kayak kita,paling kerjaan yg dikasih cuman ngepel ato bersih2in meja doank *urusan2 kebersihan kali yaa*.intinya sehari 7 jam kerja.enak juga ya ntar kalo lagi nganggur trus iseng2 ngelamar kerja disana.apalagi katanya anak sma bisa kerja part time tiap hari sabtu minggu doank.pengeeen deh nyoba kerja part time gitu. .pen ngasilin duit sendiri. .pen banggain ortu.hahaha.

tapi masalahnya. .biasanya org2 part time terutama anak sma banyak yg gak tahan.mungkin cape ya kerja 7 jam per hari.tapi gw pen nyoba.tman2 kerja part time yuk ntar pas libur panjang. .haha.

No comments: