Wednesday, August 23, 2006

kami bisa menyanyi loh

wooy pj lagi pekan ulangan . sial . akirnya harus berurusan ama yg namanya hafalan lagi [contekanlah].
yang paling parah tuh ulangan praktek seni musik : suruh menyanyi secara individual.gilaa nightmare bgt buat gw. .secara gw emang bner2 gak bisa nyanyi.udah gitu gw bner2 salah pilih lagu. .yaitu reflection-nya christina aguilera.lagu bernada tinggi masa kini.
untungnya. .kita nyanyinya dihadapan bu ainul dan anak2 yg laennya nunggu diluar ruang musik.pas giliran gw nyanyi. .sempet diulang skali gara2 fals abis ama nadanya kerendahan.selama nyanyi gw ngeliatin langit2 mulu *udah kaya org bego*.apapun yg terjadi. .gw emang bner2 gak cocok msk indo idol maupun AFI.

tp ada satu orang cowo di kelas gw yg nyanyiannya bner2 bikin cewe2 meleleh ngedengernya.yupp. .none other than lucky.dia punya suara nyanyian yg bagus dan *ehem* romantis bgt kalo didenger.hahahahaha.tapi jujur aja ya,gw bner2 melongo pas denger dia nyanyi 'because of you' nya keith martin.yeeey jadilah lucky martin.aduuh. .pokonya nyesel bgt deh yg blom pernah ngedenger lucky nyanyi.yaiiy saia jadi ngefans ama suara nyanyiannya lucky.hohoho.xp.

No comments: