Wednesday, August 02, 2006

aku takuuut bangeet

gw merasa. . .

hidup gw di kls 3 sma ini mulai menyeramkan dan penuh tantangan.aahdangdut bgt.

hal yg bikin gw ngerasa kaya gitu adalah. .di kelas 3 ini total waktu les gw berubah jadi 12 jam tiap minggunya,dan kmungkinan bertambah jadi 14 jam adalah hal yg sangat2 mungkin.selain itu. .gw merasa mulai menjadi anak yg males. .jadi lebih sering tidur dan bawaannya pengen bolos skolah aja [ingeet taun ini kita UAN].selain itu gw lagi banyak masalah banget yg ujung2nya bikin gw gak mood ngelakuin apa2.termasuk ngepost ini *sbenernya gw males ngepost tp apa blh buat drpd gak ada krjaan*.udah gitu gw ngerasa gw lebih boros karena gw udah gak pernah bawa bekel lagi ke skolah dan malah jajan.kapan yak gw bisa lebih jadi disiplin ama hemat ? hho.

ganti topik.ngomong2 gw tambah benci aja sama sekolah gw alias sma pj tai bekantan.belagu banget sih pake nerapin sistem point segala. .udah berasa sekolah khusus anak2 pejabat aja,sdikit2 harus rapi-harus teratur-harus ini itu dll.seneng kali yak guru2 ngeliat murid2nya dijadiin robot.
dan khusus untuk anak2 ips-menyenangkan sekali yaa sejak awal masuk kelas 3 sampe sekarang kita gak ada guru akuntansi. .dan plajaran akuntansi kita blom belajar apa2 sama skali dan gak tau apa2.hahaha happy hours.tau gitu tolong didiskon dong pak spp-nya.kasian kan orangtua saya bayar mahal2.parah bgt sih pj.

udah ah males.mau tidur aja. .

No comments: