Sunday, August 13, 2006

kartu tanda penduduk

akirnya. .setelah sekian lama dengan sabar menunggu. .akirnya terjadi juga hari ini. .tanggal 13 agustus 2006. .yippie. .yippie. .congratulation nadine ~

emang apaan ?

yapp akirnya tepat pada hari ini gw memiliki kartu tanda penduduk alias ktp. .*norak bgt sih dine. .bgituan doank*.haha gw tau gw keliatan udik bgt. .tapi utk gw pribadi sih gw bangga akirnya punya ktp juga.akirnya gw punya kartu identitas baru selain kartu pelajar.dan alhamdulillah ktp gw gak ada kesalahan dalam ketikannya *terutama nama gw*.jujur aja gw benci bgt ama kartu pelajar gw yg dari bank bukopin itu. .soalnya udah namanya salah,alamatnya juga salah total.uwgggaaaaaa!~

tinggal nunggu bikin sim aja nih.hho.ntarlah. .soalnya gw blom lancar bgt nyetirnya. .huixx.

No comments: