Sunday, August 20, 2006

ada apa dgn orang2 di sekitar gw?

ada apa dgn orang2 di sekitar gw?pertanyaan gw blakangan ini.beberapa hari ini kok gw slalu mngalami kjadian yg aneh *bukan mistis*.

salah satunya nyokap gw.ada yg aneh dgn nyokap gw.waktu itu gw lagi di meja makan dan nyokap gw lagi nonton celestial movies channel di ruang tengah.tiba2 nyokap gw manggil gw. .
nyokap gw : teeh. .teeh. .sini teh cepet liat di tv ada BOKEP !!
gw : *heran ama perkataan nyokap gw*
walau gw gak sempet liat. .tapi gw heran ama nyokap gw.apa mungkin nyokap gw terlalu percaya ya sama gw?hahaha.biasanya dia gak pnah bgitu deh.

keanehan kedua,terletak pada nyokapnya nyokap gw alias nenek gw.mungkin bener kalo orang yg udah tua,kelakuannya bakal balik kaya anak kecil lagi.jadi kmaren nenek gw lagi ada di teras dpn rumah *rutinitas tiap pagi*.sedangkan gw ama 3 sodara gw yg smuanya cowo,lg pada ngumpul di ruang tv rmh nenek gw.
gw : *lg dnger ipod sambil baca kambing jantan*
sodara gw [kls 3 sma] : *lg maen ps 2*
adek gw [kls 2 smp] : *lg maen ps 2 juga*
sodara gw [kls 1 sma] : *lg maen gitar*
pas lagi asik2 gtu. .tau2 kita semua dipanggil nenek gw. .dan tau apa yg terjadi?
nenek gw beliin kita balon gas aneka warna yg jumlahnya 9 buat kita ber-4.masing2 dapet 2 balon gas.aslii gw kaget bgt. .soalnya kita semua kan udah besar dan yg paling kcil di kluarga gw itu ya adek gw yg kls 2 smp. .mo gmnpun juga anak kls 2 smp aja udah gak cocok dikasi balon gas. .apalagi gw ma sodara2 gw yg udah sma.tp kita tetep makasih ke nenek kita. . .soalnya udah cape2 beliin kita 9 buah balon gas aneka warna.fiuuh. .ternyata nenek gw bener2 pikun bgt. .mungkin dia ingetnya kita masi pd kcil2 kali ya.

garing. .garing. .udah ah.

No comments: