Friday, August 04, 2006

happy birthday thyaaa-kuuw

sblomnyaa. .gw mu ngucapin ultah buat thya-ku tersyg yg ke 17!. .wish u all d'best ya syg. .smoga apa yg loe pengenin bisa tercapai. .hhe.

dalam rangka ultah thya. .hari ini ada rencana untuk bikin surprise untuk thya.jam 6 sore,ada gw-chi2t-zharfan-ulie-judd-erin-santi-odie-yuta-giphin [minus nadhia dan ntar citra bakalan nyusul ke rmh thya] pada ngumpul di rmhnya judd.kita semua mempersiapkan surprise untuk thya.ada cake dari clairmont-birthday card-ama frame yg isinya foto2 kita.sibuk banget ngurusin semuanya.tapi seru!

jam 8an kita langsung cabut ke rmhnya thya.pas nyampe rmh thya,trnyata thya lagi tidur.berhubung thya lagi tidur. .kita tambah bersemangat. .soalnya pasti surprisenya bakal lebih nampol.haha.stelah kita semua ngumpul di ruang tamu rumahnya thya *sambil bawa cake yg udah ada lilin nyala*. .mbaknya thya masuk ke kamarnya thya dan bangunin thya.beberapa menit kemudian. .thya nongol dari kamarnya sambil ngucek2 mata. .dan. ."HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU. .HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU. .".denger nyanyian kita semua tampangnya thya langsung cengo gtu.kaget rumahnya uda rame kaya pasar malem.padahal tampangnya thya masih kucel masih muka bantal.hhe.

gak lama kmudian citra dateng nyusul dan kita makan2 kuenya.abis itu ngobrol2-nyemil2-sambil nonton indonesian idol.yaah pokonya malam ini dihabiskan dengan bercuap-cuap di rmh thya *maav buat tetangga2nya thya*.hho.

baru balik jam stengah 10an.gmn thy. .surprise kita bner2 bikin loe surprise gak?haha.ysuwlah.once again. .happy sweet17 ya tman.saia slalu mendoakanmu yg terbaik.x).

.charlie-dotes-phi's.

No comments: