Thursday, August 03, 2006

tragedi salah ngomong. .haha

barusan si rasti bilang ke gw kalo dia kena sindrom males ngisi blog padahal dia ngaku hari2 dia lagi berwarna.justru gw kebalikannya dia.gw lagi antusias2nya ngisi blog tapi gak ada bahan untuk diceritain *sbetulnya ada juga sih*.tapi pada akirnya gw ngisi seadanya aja deh.

jadi yang mau gw ceritain itu adalah kejadian pas di ruang jurnalistik tadi.semua anak2 kelas 1 lagi pada ngerjain madink, sementara anak2 kelas 2 ma kelas 3 malah ngobrol2 *kesannya jadi diskriminasi gitu ya*.ahh diskriminasi kan udah gak jaman lagi. .dasar aneh.sbetulnya gw msk ekskul jurnalistik jg gak ada tujuan. .yah paling gak biar gw ada tempat persinggahan aja pas waktu ekskul *maav yaa*.trus anak2 pada bilang anaknya si pak gea lagi ada di ruang jurnal [buat anak non pj yg baca crita ini,pak gea itu adalah kepsek skolah gw].dan begitu gw tengok kiri kanan cuman ada 2 orang cowok di ruang jurnal ini,brarti salah satu diantaranya anaknya gea.abis dikasi tau,akirnya gw tau juga kalo anaknya gea tuh ternyata yg itu. *langsung deh tampang gw berubah jadi tampang2 peran antagonis di sinetron yg matanya hobi mendelik2*.

trus pas gw lagi asik2 brcanda di ruang jurnal,ada chi2t dateng jebe.gw gak tau knapa dia bisa nyampe ke ruang jurnal padahal dia kan harusnya ekskul dance.tp biar deh buat ngeramein.dan bgitu jam 4an. .ekskul jurnal berakhir.

dita nurul : buat anak2 kelas 1. .madinknya dilanjutin di rumah aja ya. .!

nadine : gak usah lagi. .selesain aja disini. .suruh lembur. .! *maksudnya sih bercanda*

gak taunya si chi2t nanggepin omongan gw

chi2t : udah lembur aja sana!sekalian ngerjainnya di ruang pak gea. .!

serius.gw langsung nga2 ngedenger omongannya chi2t.soalnya semua omongan kita tadi didenger satu ruang jurnal.dalem hati gw. ."chit. .disini kan ada anaknya si gea. .".
pas gw liat tampang anaknya gea,tampangnya udah senyum2 salah gitu.langsung deh gw kasih tau chi2t.

nadine : chit yg dipojok itu kan anaknya gea. .hha tampangnya udah salah bgt tuh

chi2t : aaah serius loe?yang itu? halah bodo amat deeh. .*sambil ngliat ke arah anaknya gea*

pheww. .masih untung chi2t ngomongnya pake embel2 'pak'.kalo dia ngomongnya tanpa 'pak' gimana ya kira2 jadinya?hha.

hahahaha

--im' happy today--

No comments: