Monday, August 07, 2006

maliq n d'essentials

four thumbs up buat pj hari ini.intinya. .gw bersyukur banget masuk sekolah hari ini.soalnya kmaren gw berencana mau bolos aja [malesss]. .tapi pada akirnya gw mutusin utk sekolah.hehe mau tau knapa?. .yap yap yap. .hari ini maliq n d'essentials manggung di skolah gw.!!seriously,udah kaya private concert aja.hahaha.mereka manggung di mph [multi purpose hall].mph di pj cocok banget yah buat diadain konser kecil2an gitu.hehe.

jam plajaran sekolah selesai jam 14.45,abis itu semua murid langsung ngumpul di mph,duduk lesehan.di panggung udah ada banyak sound system ama alat musik lengkap.sebelum maliq manggung,ada band dr kelas 11 ama saman pj.salut. .kren banget saman kalian. .gara2 itu aku ngerasa bangga menjadi wni.hha.

naaaah abis itu. .maliq manggung!!. .semuanya pada maju ke deket panggung dan menggila bersama.maliq nyanyiin kira2 6 lagu ya?ato berapa sih?gw kurang tau. .hehe.btw drummernya,widi keren banget. .huhu trus yg maen keyboardnya juga jago abisss. .masa pas lagi maen keyboard. .dia sempet2nya ngobrol sama orang tapi tangannya tetep aja nyantai mencet2 tuts keyboard dgn kcepatan super cepet.woooowww keren!.untung juga sound systemnya lumayan bagus dan gak ada mati2nya.tapi sayangnya suara vokalisnya kurang kedengeran gara2 suara alat musiknya terlalu keras.gw bner2 kebawa suasana yg heboh bgt siih. .jadinya gw malah antusias dan ikut2an heboh.gak peduli suara gw bunyinya udah kaya kentongan panci. .yg penting ikut nyanyi dan menikmati saat2 itu!!.abis maliq manggung. .dilanjutin ama band2 pj. .ada no talent. .nobus. .ama six barrels.

pokonya hari ini keren banget deh. .lumayan dapet hiburan gratis.kapan lagi di pj ada acara private gini trus ada artisnya pula!hehe.udik.

padahal blakangan ini gw lagi demen banget dengerin lagu2 maliq. .dan siapa sangka hari ini bisa ketemu langsung-dr jarak deket pula!!hohoho.yg namanya rejeki memang selalu dateng tiba2!

No comments: