Tuesday, August 15, 2006

perayaan 17an di pj

yaak 2 hari menjelang 17 agustus!sebentar lagi indonesia 61 taun merdeka boo.tp gitu2 lebih tua kakek nenek gw looh.xp.
btw sblomnya. .gw mu ngucapin thx bgt ke 'dia' yg udah bikin gw bahagia dan tersenyum terlalu girang.

topik berikutnya.jadi tadi diadain pertandingan2 17an di pj.pertandingan paling bodoh itu petandingan futsal.soalnya cowo2 yg maen futsal musi pake atribut2 yg aneh.contoh : ada kelas yg cowo2nya kompakan pake rok seragam--ada yg pake kacamata item ama kopiah--ada yg cmn pake boxer,kaos ama dasi sekolah--dan khusus kelas gw xii is 3. .semua cowo kompak pake bawahan mukena sbg kemben [persis kaya ibu2 yg lagi luluran di salon yg cuman pake kemben doank] jadi kesannya kaya pakean umroh gitu. .tapi kecuali adriel yg pake daster batik emak2.trus kebodohan2 yang lainnya. .pas xii ia 1 lagi tanding,joshua nendang bola dengan emosi yg pada akhirnya menyebabkan itu bola meletus *ganti bola deh*.kebodohan yg lainnya lagi. .kelas xii ia 2 menang telak dgn skor 20-0 dari x3. p e r t a n d i n g a n y a n g a n e h .

secara gw gak ikut lomba,akirnya gw nganggur aja.pas gw mau nonton vcd saman di lab bahasa. .gw ama tmn2 gw yg lainnya mergokin sepasang cewe ma cowo yg lagi ngobrol2 bdua di dpn lab bahasa,di deket tangga.super kawaii!mnurut gw,kalian cocok dan lucu bgt (ganbatte!). .hihihi.syapapun dia. .klo merasa gak sngaja baca tulisan ini. .tersenyumlah. .jgn marah ya.hehe. x)

aaah gw lg pengen ke dufan niiiiih.ada yg mau ke dufan ma gw gaaak

No comments: