Friday, August 25, 2006

naek motor itu sejuk skali

selamat malam semua.huuh akirnya weekend tiba juga untuk kita semua.enaknya semua orang bisa bersenang2 terkecuali gw.setiap sabtu jam 9-11 pagi gw itu les b.inggris. .jadinya mau gak mau musti bangun pagi juga.hhe oiya tadi abis pulang bimbel,gw gak ada yg jemput sama skali. .akirnya dengan sangat sangat terpaksa gw dijemput mbak gw naek motor *canggih loh mbak gw bisa naek motor* hha biasa aj kali.gw dibonceng naek motor.
trus pas di dpan smp pj. .tiba2 dari blakang ada mobil yg ngelaksonin gw dan bikin gw sebel aja.pas itu mobil papasan ama motor gw [motor mbak gw maksudnya] ternyata itu adalah mobil karimun hitam dan ada stiker [nomaden] di blakangnya. .trus nampak si pengendara dengan kaca mobil yg sudah terbuka full dan dia langsung menyapa dan melambai2 ke gw sambil ngelakson skali lagi. .wakakaka kalo udah ngeliat mobil dgn ciri2 sperti itu semua anak pj juga tau kalo itu mobilnya anto.hha haay to. .kita bertemu di jalanan.semoga minggu dpan di hari dan jam yg sama kita bertemu lagi.

yaah karena gak ada bahan pembicaraan lagi. .gw udahin aja deh . bener2 blog yg payah .

No comments: