Tuesday, August 29, 2006

Izin akal-akalan

yaaks ternyata hari ini gw lagi2 mengalami kesusahan pas mau izin gak ikut ekskul.setiap selasa itu ada bimbel jam 4 dan gw blm minta surat pemberitauan dari tempat bimbelnya untuk diizinin gak ikut ekskul setiap slasa.trus akirnya gw rasti ican make satu surat izin bareng2,tapi mereka menyalahgunakan nama gw sbagai nama mereka *dasar loe berdua org2 licik mau gampangnya aja*
Nadindra Wulandari Wahyu :
gw as nadindra
rasti as wulandari
ican as wahyu
stlah berhasil dptin tanda tangan pak gun,kita langsung koma2in nama panjang gw itu dan akirnya terbagilah menjadi 3 nama. .nadindra,wulandari dan wahyu.trus langsung deh kita samperin satpam2 sial di gerbang.
gw : *ngasih surat izin ke satpam*
rasti : buruan ntar kita telat bimbel niih
ican : *cengar cengir *
satpam : *ngeliatin isi surat izin kita*
gw : ini kita bertiga satu bimbel pak

nunggu reaksi satpam

satpam : *akirnya ngebolehin kita keluar*
akirnya gw ma rasti berhasil keluar gerbang. .trus pas si ican mau keluar. .
satpam : loh wahyu bukannya nama cewe ya ? *sambil ngeliatin ican*
ican : nama cowo pak. .
gw : yaelah pak. .dia kan namanya emang wahyu *sambil nahan ktawa*
pas udah keluar dari gerbang gak tahan deh pengen ktawa.
kita menipu terus.

btw gw pen makanan 3 juta lagi nih.enak ya tman.ksana lagi yuks minggu dpan.

No comments: