Wednesday, August 30, 2006

siapa itu mumun ?

holla selamat sore smuanya.alhamdulillah gw belakangan ini selalu merasa senang dan bahagia.amin.hha.gw juga seneng soalnya nilai2 uh 1 gw nilainya lumayan semua dan smoga gak kena remedial apa2 deh.

ganti topik.kan tadi plajaran b.indo kita skelas blajar tentang konjungsi gitu.trus setiap murid harus bikin kalimat.semua anak cowo pada bikin kalimat yang ngaco2 abis.dan pas gilirannya adriel. .

bu siwi : adriel. .coba kamu bikin kalimat dari konjungsi maupun !
*adriel mikir dulu*
adriel : hmm. . baik saya maupun dipo tidak bisa datang ke pestanya mumun

denger kalimatnya adriel satu kelas pada ketawa termasuk gw.

bu siwi : mumun-nya siapa driel ?
adriel : oneng buu. .!

ya ampun driel kocak banget sih loe.hha.sbenernya banyak lagi kalimat2 ngaco buatan anak2 terutama buatan agam,tp gw lupa euy.hha.

ganti topik lagi.aduuh gw kayanya bakal cape bgt deh di kls 3 ini.soalnya mulai sekarang slama seminggu penuh gwbakal ada jadwal les trus.sial.
senin : les b.ing speaking class
slasa : bimbel
rabu : les mat
kamis : les b.ing general class
jumat : bimbel
sabtu : les b.ing private class
kalo ditotal. .kira2 jumlahnya 13 jam ! gilaa gw rasa gw bakal stress.salaaah bgt nih. .harusnya gw gak bimbel dulu.sebeeeeeel. (>.<;)o

No comments: