Monday, July 31, 2006

peje siaaaal

gw benci banget sama hari ini.hari ini gw sengaja pake baju seragam yang longgar gila,soalnya gw ngeri aja bakal ada razia baju *soalnya waktu razia baju yg dulu gw ketangkep gara2 baju gw kecil*.makanya kali ini gw lebih waspada.eeeh taunya gak ada razia pas selesai upacara.sial!!gw udah kaya orang bodoh make2 baju selonggar karung beras.
trus abis upacara,kelas gw pelajaran inggris plus dan ternyata pak dede gak masuk gara2 dia sakit.pak katni selaku guru piket langsung ngasih tugas.tugasnya disuruh bikin 20 idioms.berhubung anak2 sekelas udah pada gak taw dan udah pada lupa tentang idioms,akirnya kita semua gak ngerjain.pas bel pergantian plajaran,pak katni nyamper klas gw dan nagih tugas yg udah dikasih tau tadi.emang dari dasarnya guru2 pj tuh nyebelin abiss. . .pada akirnya kita sekelas dijemur di lapangan basket gara2 gak ngerjain tugas dan si bu endang [baca : MOJAKO] tiba2 nyosor dateng dan malah marah2 trus abis itu nyuruh kita ngerjain tugas idioms-nya disana dan cuman dikasi waktu 15 menit.udah panas-gerah-diliatin anak2 yg lewat-ada gea segala di lantai dua ngeliatin kita.

kalo kita dari dasarnya emang udah males ngerjain tugas mau digimanain lagi pak?

gw kesel abis. .!!!

No comments: