Monday, July 17, 2006

the first day at my third grade

hari pertama gw sebagai murid kelas 3 sma.akirnya gw tau semua murid2 di kelas gw di 12 is 3[yg gw jamin bakalan jadi kelas yg 'hobi bgt belajar' hehehe]. .wali kelasnya dapet bu eni.ada satu hal yg gw benci di taun ajaran baru ini : sistem pembelajarannya diubah jadi sistem moving class.kalo menurut gw sih sistem moving class tuh gak akan efektif kalo diterapin.soalnya pengalaman bgt waktu gw kelas 3 di smp pj. .pas itu juga pake sistem moving class.malah di smp sampe dibikinin loker penyimpanan buku segala. .tapi hasilnya?sama aja gak berjalan dengan lancar.pas perpindahan kelas anak2 kebanyakan cabut dari kelas ato ada juga yg ke kantin [tapi jujur aja itu menguntungkan para murid bgt termasuk gw pribadi] trus lama kelamaan loker yg disediain rusak gara2 ditendangin ato diotak atik ma anak2.dan yang jadi masalah adalaaaaaah. .capenya itu loh!tiap perjalanan musti bawa2 tas-naek turun dari lantai 1 ke lantai 3. .blom lagi pasti ntar sekolah jadi sumpek gara2 semua kelas pada pindah ruang kelas. .trus it's possible klo kita hrs nungguin di depan ruang kelas yg bakal kita pake gara2 yg lagi make blom selesai blajar.YUCKSS.benci gw.

pada akirnya gw kembali bisa ngeliat tampang anak2 kelas 1 yg lucu2 dan innocent banget.kasian bgt ngeliat mereka kecapean ama apa yg mereka lakuin terus2an diburu2in ama panitia mbs-nya. .hehe.
trus tadi pas anak kelas 1 yg namanya kreshna minta tanda tangan ke gw. .langsung gw tanya ke dia. .
gw : disuru minta berapa tanda tangan?
dia : [tampang melas bikin gw kasian] 100 tanda tangan kak. .
gw : sama aj kya kita dulu. .

gw inget bgt jaman2nya disuru minta tanda tangan ke kaka2 kelas.wuiiih yg namanya kelabakan bener2 kelabakan deh.takut bgt bakal dikerjain sama mereka.hehehe.skarang ngeliat anak2 kelas 1 gw senyam senyum gak kuat gtu.xp.

yasuwd.besok gw ada misi berakibat fatal nih.
takuuut.

No comments: