Sunday, July 16, 2006

hieeeh senin skolaah kembalii

oke. .oke. .gw akuin dgn sangat jujur. .liburan kali ini T-O-P banget buat gw.kalo gw kasih nilai sih mungkin cocoknya dapet nilai 95.soalnya liburan kali ini gw bener2 bersenang2 bgttt. .^.^

kita lanjut ke topik lain.gw baruu aja balik dari makan malem ama keluarga gw. .tadinya gak ada rencana kemana2 hari ini. .soalnya daritadi siang gw bertengger terus di rumah sodara gw di daerah kalibata sambil nonton dvd.dan gak taunya malem ini kita bakal makan diluar.awalnya gw gak niat ikutan makan dan gw gak tau bakal makan malem dimana. .tapi pada akirnya gw ikut aja makan malem.akirnya kita pergi makan malem ber-10.wekekeke satu rt gtu dibawa.kita makan di Satoo di Hotel Shangri-la.Yah emang dari dasarnya gw kelaperan skaligus laper mata. .jadi gw makan aja semua yg gw mau. .mulai dari sushi-makanan india-ampe jamu tradisional semuanya gw mbat.(^.^;).sebagai makanan penutup gw makan strawberry campur melt chocolate [soalnya disana ada air mancur coklat gitu. .huhu sluuurp].huhu aku suka strawberry. .enak bgt buat dijadiin camilan.hhh yg namanya abis makan. .gw gak bisa jalan2 kemana2 lagi. .rasanya perut mau meledak.hahaha.RAKUS LOE DINE. .xp

lalu summary untuk liburan kali ini. .gw terlalu banyak belanja-kurang tidur-dan klo gw boleh jujur. .minggu ini gw kebanyakan beli cd dan duit gw ambless total. .hixx.gelo pisan.salah satu cd yg gw beli itu ost.the fast and the furious tokyo drift. .sbenernya gw ama sodara2 gw nemu cd itu tinggal satu di toko cd. .akirnya kita rebutan.haha.saran gw siih. .buat orang2 yg suka jepang ato terutama buat orang2 yg suka bgt ngeliat CEWEK2 JEPANG wajib nonton film itu. .keren bgt settingnya!!

. .::nDn Syg BcL::. .

No comments: