Sunday, July 09, 2006

kembali dr bdg yg menyenangkan

FINALLY. .gw telah menghabiskan 5 hari di bandung.seneng bgt deh,soalnya liburan kali ini bener2 beda dr dulu2.gw ceritain dgn detail saja deh. .

SELASA,4 JULI 2006 - jam 10 pagi gw pergi ke bandung. .dan nyampe agak2 sore gitu.masih hari pertama. .jadinya gw masih males2an untuk pergi2 keluar. .
RABU,5 JULI 2006 - gw ama sepupu2 gw pergi ke distro yg khusus ngejual baju2 berbau jepang gitu. .nama distronya Limited Signal.lumayanlah.abis itu sorenya jalan2 ke ciwalk. .disana cuman minum di starbucks ama beli J.co.malemnya viska sms gw. .dy ngajakin gw ketemuan di bsm besoknya.
KAMIS,6 JULI 2006 - sesuai janji,jam 1 siang gw ama viska ketemuan di bsm.hihihi.viskakuu kamu lucu skalii.abis itu kita muter2 nyari lipstik buat viska buat dibawa ke itali.akirnya dapet juga di metro.jam 7 malem,gw ama sodara2 gw nonton fast and furious tokyo drift di bsm.filmnya kereeeeeen hihihi.settingnya di tokyo keren bgt. .ada shibuya ama harajuku. . dan ada gothic lolita segala!
JUMAT,7 JULI 2006 - hari ini gw viska ican awat jalan bareng ke ciwalk.serasa jalan2 di pedestrian yaa.lumayanlah pada akhirnya kita bisa jalan bareng. .secara kita udah gak sekelas lg.balik dari ciwalk. .gw ican viska baliknya bareng2. .dan ternyata rumah sodara gw deket sama rumahnya ican.oiya buat awat. .sodara loe gokil bgt sih kita semua kena tipu ama sodara loe!.haha.malemnya gw ama sodara2 gw nonton superman returns di ciwalk.bayangin donk. .nonton ber-10 [included tmen2 sodara gw ama pacarnya].hihi.brandon ganteng skalii!!.tapi sayang bgt filmnya menurut gw kurang bagus,soalnya klo menurut gw filmnya lebih mengarah nyeritain hubungan clark ama lois-nya.
SABTU,8 JULI 2006 - nuttin special today.ada arisan keluarga di rmh sodara gw.yg dateng nenek2 ama kakek2 semua. .jadinya gw bete dan ngantuk dan pada akirnya gw ktiduran.bangun2 sore. .gw langsung nonton tv sampe malem. .ntah apa yg musti gw lakukan saat itu.lagi enak2nya nonton,sekitar jam 7an k' meto nelvon gw.dy bilang dia ama ican mau dateng ke tempat gw.gw kira mereka gak jadi dateng ke rmh gw,soalnya dr siang k' meto gak ngasih kabar ke gw.makanya gw terus nyantai udah gitu lagi banyak sodara2 gw. gw gak enak ma mereka brdua.tapi apa blh buat. .mereka dateng cepet trus gw knalin aj ke sodara2 gw.malemnya lagii pas lg ngumpul2 ma sodara2 gw,sodara2 gw ngasi suatu surprise ke gw.seneng bgt deeh. .makasih atas surprisenya.syg kalian semua.kita seperti another hanafiahs niih.
MINGGU,9 JULI 2006 - hari trakir di bdg.ada pengajian peringatan staun meninggalnya kakek gw.gw ngerasa bersalah deh. .soalnya selagi pada ngaji di ruang tamu. .gw ama sodara2 gw malah nontonin acara gossip di ruang tv.maav bgt. . .hiix.tapi abis itu pas ke makam kakek gw. .gw langsung baca yasiin kok. .lengkap 83 ayat.trus jam 4 sore gw balik ke jkt. .paraaah 6 jam perjalanan tau gak!.hhuuh.

it was really fun!seneng bisa ngabisin waktu liburan diluar kota ma temen2.apalagi kita ber-4 skarang udah gak sekelas lagii. .huhu.oiya. .gw inget deh unforgetable words 2 temen gw pas di bdg;
viska : diine. .spupu loe lucu banget deehh.keren!.hihihi.
ican : dine. .spupu loe yg tadi siapa namanya?cantik bgt kaya boneka.

waakakakaka.2 org spupu gw dapet komentar. .

udah ah.cape.eeh bentar lg final world cup!yippie.

No comments: