Wednesday, July 12, 2006

bentar lg skolah. .?hiiix

maigaat. .bentar lagi udah mau masuk skolah lagii. .uuh. .gak kerasa bgt ya waktu berjalan dgn cepatnya.gw merasa liburan kali ini berjalan terlalu mulus untuk gw.mungkin saking gw menikmati liburan kali ini.hho.oiya. .gw lagi2 msk kelas is 3 *12 is 3*.ya ampun. .dpt is 3 lagi saya. .hihihi gak ad variasi niih. .xp

hari ini gw menghadapi sebuah test [hayoo bingung kan?libur2 kok ngadepin tes].tepatnya tadi pagi jam 9 gw ber-test toefl ria!.awalnya sih gw semangat bgt ngerjainnya. .tp lama2 mood gw langsung gak karuan. .
penyebabnya adalah:
  1. ada listening section yg conversationnya panjang gila dan gw gak ngerti apa yg lagi dibicarain *ditambah lg gw malah bengong*
  2. ada soal grammar dimana kita harus mengetahui dimana letak kesalahannya
  3. ada banyak soal cerita yg panjangnya naujubillah udah gitu bahasanya susah dan ribet bgt
  4. ada writing section segala. .harus menyusun paragraf dgn baik serta conclusionnya

otak gw udah mumet bgt. .udah gitu gw liat disekeliling gw ngerjainnya pada lancar semua *panik*.makin lama gw makin bete bgt. .udah gak bisa mikir lagi dgn baik.satu persatu tmen2 gw udah pada selesai ngerjain dan gara2 itu gw juga jadi pen buru2 selesai.ternyata bener dugaan gw. .gw menjadi orang trakir yg ada di tempat!semua udah pada cabut.gara2 itu gw makin buru2 bodo amat gimana hasilnya.

dan ternyaaata. .score test toefl gw gak memenuhi syarat!hahaha. .walaupun gak jelek2 amat. .tapi tetep aj gw ngerasa jadi orang paling bego dlm berbahasa inggris.emang bner kook bahasa inggris gw masih acakadut kacau bgt.huhu maav buat miss.Fifi. .maav jg buat bonyok gw yg udah susah2 bayarin gw utk ikutan test toefl.huhu *lagian nyuruh test toefl pas lg liburan*

akirnya buat menyegarkan pikiran. .gw pergi ke pim.eh di pim gw ktemu ama awat ama sodaranya *lagi2*.bosen deh wat ktemu loe terus pas liburan. .

No comments: