Sunday, July 02, 2006

abis gath.ramee!

AAAAH. .semalem gw heboh ama emosi bgt nontonin pertandingan inggris vs portugal. .kata2 yg berhubungan ama kebon binatang langsung keluar dari mulut gw!.GW GAK TERIMA INGGRIS KALAH.sebel juga sih pas adu penalti, gerrard ama lampard gagal!.padahal gw udah seneng bgt 2 pemain portugal tendangannya melenceng dari gawang.yaah mau gimana lagi?huhu gw gak tega melihat pemain2 inggris yg menangis. .kasian beckham. .kasian robinson. .kasian lennon. .kasian rooney DAPET KARTU MERAH!!.HUUUH.mendadak gw jadi gak suka sama christiano ronaldo. .apaan tuh bola dicium2 pas giliran dia melakukan penalti yg terakhir. .kenapa juga dia dapet giliran terkahir melakukan penalti hula2.wajah ganteng menawan bukan berarti segala2nya wahai kawan.GRRRRR. .!!
ngomong2 selanjutnya portugal ngelawan perancis ya?.hoho klo emang bener tentu saja gw berada di pihak perancis. .

hidup ballack. .hidup lehmann!!. *nyambung gitu?*

wakaranai yo. .

YASUDAAH AYO KITA NIKMATI LIBURAN. .


hohoho 4 juli sbentar lagi. .xpxpxp.

No comments: