Monday, July 24, 2006

meliburkan diri

23 juli 2006 - ada birthday partynya andina di buzz cafe jam 7 malem.untuk pertama kalinya gw dateng ke acara ultah dimana acaranya diadain di hari minggu malem dan yg ultah juga berulang tahun tepat pada hari itu juga.gw sempet mikir juga. .gila aja besok pagi skolah tapi gw ada diluar rumah ampe malem banget.tapi akirnya gw dateng juga barengan ama rasti-ulie-judd-dan ada orang non pj yg jebe. .none other than si della.kita pergi berame2 dan sempit2an di mobil.pas nyampe. .gw agak canggung juga. .soalnya mayoritas yg dateng anak bm smua.tapi akirnya gak apa2. .pada akirnya kita bisa beremeh temeh skaligus ngobrol2 juga ma mereka.kita berlima balik bareng lagi dan akirnya gw nyampe rumah sekitar jam 11 malem.

untungnya gw udah nyiapin buku plajaran ma sragam buat besok.tapi pas pagi2 dibangunin berkali2. .gak tau kenapa gw gak bangun2.rasanya lemeeees banget,gak bisa bangun sama sekali.begitu gw udah sadar total,ternyata udah jam stenga 7 pagi!!.gak lama kemudian jemputan gw dateng dan gw blom apa2.secara gw ngerasa lemes banget dan lagi flu berat. .akirnya gw memutuskan untuk meliburkan diri.gw nunggu bokap gw pergi kantor dulu,baru gw berani keluar kamar *takut dimarahin*.jam stenga 10 bokap gw udah pergi ke kantor dan gw langsung turun ke bawah.

pas gw liat tv di ruang tengah. .ternyata ada siaran langsung miss universe 2006 di star world.hyahahaha hoki bgt gw bisa langsung nonton. .walopun gw nonton pas udah babak 5 besarnya.anyway. .yg menang dari puerto rico dan yang bikin gw nyesek. .yg jadi runner up 1-nya tuh dari jepang!kenapa gak jepang aja sih yg jadi miss universe sekali2.ada apa ya dgn wanita2 latin?mereka selalu menang di ajang miss universe.*buuuuuu*

No comments: