Tuesday, July 25, 2006

hari pertama bimbel

guess whaat. .apa yg terjadi hari ini??ahaha.hari ini hari pertama gw ikut les bimbel yg tempatnya terletak di daerah bintaro *sok disensor bgt sih dine*.yah biarinlah.gw dateng jam 4 kurang dan masih pake seragam.sblom masuk gw bayar uang bimbel dulu.abis itu sambil nunggu masuk,gw liat2 keadaan di tempat bimbel gw dulu.dan pada akhirnya jam 4 tiba. . .lalu. . .

dan loe tauuu gw sklas ma siapaaa?.

yapp. .gw sklas ama temen2 lama gw yg bersekolah di BM.udah lama banget gak ktemu mereka. .dan bodohnya kita ketemu di tempat bimbel.dunia ini sempit skali ya tman.yaah pasti smua orang mengakui pernyataan itu.

perlu diketahui. .gw sklas sama 4 orang anak bm yg smuanya gila2.ada putri [yg ternyata panggilannya skarang berubah jadi eka],stella [buat smua anak2 pj pasti tau siapa dia],manda [kita sempet saling lupa],ama yg trakir nadia [satu2nya orang yg baru gw kenal].

ternyata kita ber-5 paling heboh sekelas,cekakak cekikik mulu. .kayanya keliatan bgt gurunya udah nahan kesabaran bgt.maav ya pak. .abis bapak mirip sama bu panca siih. .kalo ngajar ngeliatnya ke plafon mulu gak pernah ngliat kearah murid.

tapi apapun yg terjadi. .gw seneng bgt bisa ktemu lagi ama temen2 lama gw yg sempet lose contact ma gw utk kurun waktu yg lumayan lama.

hihihi.btw. .gak sabar nunggu hari jumat niih.

No comments: