Friday, July 21, 2006

birthday invitation

sbenernya gw udah berkali2 ngedit postingan ini gara2 gw bingung karena gak ada topik yg menarik untuk ditulis. .tapi akhirnya gw memutuskan untuk membicarakan satu hal ini.

kenapa belakangan ini indonesia selalu dilanda bencana alam?

ngeliat apa yang udah terjadi di indonesia belakangan ini ngebuat gw jadi berpikir panjang.kenapa sih harus negara kita yg kena?. .yaa emang kita gak bisa apa2 sih soalnya ini juga emang udah takdir.tapi selama gw hidup di dunia ini. .hal kaya gini baru terjadi pertama kali untuk gw [dan mungkin yg lainnya juga?].bencana alam yang terjadi berturut2 dalam kurun waktu yg deket.gw bener2 kasian ngeliat semua orang2 yg jadi korban dan mereka nangis2 gara2 kehilangan keluarganya.dan gw sebel sama pemerintahan indonesia yg lelet dan gak bisa bersikap dengan sigap dalam menghadapi bencana alam belakangan ini.gw denger di radio tentang tsunami di pangandaran kemaren. .bahwa suplai makanan yg dikirim masih menumpuk dan belom didistribusiin.semoga saja ada org dari pemerintahan yg membaca blog gw ini dan akirnya sadar. *ngacooo*.

dan gara2 terbawa suasana. .akirnya gw sama rasti membicarakan soal bencana alam.berdiskusi gak penting tapi pada akirnya bisa membuka mata kita lebar2.dari tsunami di aceh sampe letusan gunung krakatau yg jaman dulu kita omongin.sampe pada akirnya gw jadi sugesti gara2 terlalu serius.

intinya. .apapun yg akan terjadi di kemudian hari. .kita semua cuman bisa pasrah.yg bisa gw lakuin sekarang ini ya cuman berdoa-beribadah dan minta ke Allah semoga indonesia bisa hidup dengan damai di kemudian hari.AMIN.

~okee all i want to do skarang ini adalah menjelajah itc bsd dan mencari dvd korea yg banyaaaaak bgt. .soalnya udah lama bgt gw gak pergi kesana. .pengen nonton dvd lagi.gw pengen nonton dvd NANA-nya mika nakashima. .uuh~ nadine suka sama mika nakashima. .kirei na onna nee ^^. .?

ehhh ntar malem jam 9 ada film perhaps love di celestial movies channel !! kyahaha harus nonton tuuuh. . .apalagi 3 minggu lalu gw liat tuh film masi ada di bioskop xxi pondok indah.telat amat yaa. .

No comments: