Friday, June 30, 2006

i'm back from balii

haii akirnya gw kembali juga dari bali.tepatnya si tadi malem baru nyampe jakarta.gw berangkat ke bali hari minggu pagi. .bisa dibilang gw gak terlalu lama liburan di bali.di bali gw nginep di hotel di daerah kuta, trus kbanyakan turis2 jepang yg nginep disana. .nyaa sugoi ne?.mungkin karena gw lama bgt gak ke bali, jadinya pas ksana gw kaya orang udik v(^.*)v. .gw kaget bgt soalnya mulai dari pegawai hotel tempat gw nginep-badut yg ada di hotel gw-pegawai toko2 di kuta ma legian-sampe abang2 yg suka nongkrong2 di pinggir jalan legian. . .semua bisa bahasa jepang!.bahasa jepang aja lancar. .gimana bahasa inggris?.huhu gw jadi minder ngeliat mereka. .gw aja mati2an belajar bahasa jepang.xp.

apalagi disana banyak bgt cowo2 jepang ganteng yg kulitnya udah item gara2 surfing.kyaaa. .kisu. .kisu! btw gw ngliat turis jepang mirip ama ueto aya.hha.klo ternyata itu bner2 ueto aya gmana ya?aah gw pasti menjerit2 histeris.

oiyaa pas di perjalanan ke bali. .gw ama sodara2 gw ngegossip tentang panji trihatmojo [anaknya bambang trihatmojo]. .eh gak taunya pas di bali gw satu hotel sama dia.dia nginep di suite room.gw sempet ngeliat dia ama tmen2nya lagi nongkrong di teras kamarnya pas malem2.tp bener gak ya itu panji?gilla dia kan ganteng bgt. .hihihi.

pas di bali rasti sms gw: "bla bla bla. .slamat brsenang2 sama bcl!XD. . ."
pkonya gtu deh.ahh urang ngadag dag euy ningalina.bikin gw tambah mikirin tuh org ajj.manalagi gw pas liburan mikirin+mimpiin dy terus. .gak keitung brapa kali.kangen.sayang bgt.ngomong2 1 tahun 4 bulan itu waktu yg lama gak sih?brapa ratus hari ya klo diitung?.
nyaa nyaa bcl no tameni. .kisu dake. .Aishiteru. .kimi dake wo.demo,ima wa atashi no kimochi wa kowai. .hontou ni kowai. *namida o nagasushite*. huh

intinya di bali gw cuman makan-shopping-tidur-makan-shopping-tidur.trus aj gitu selama 4 hari di bali.hha.pantes aja pada akirnya gw jadi kaya gini.


resorts tempat gw nginep.xp.

No comments: