Saturday, June 24, 2006

bali dan bandung. .

horeee. .akhirnya berakhir juga tahun ajaran 05-06.selamaat yaa smua udah naek kelaaas.hho.alhamdulillah gw masih bisa mempertahankan nilai gw yg di semester 1 kmaren.amin.sekarang saatnya menikmati liburan. .dan seluruh jadwal liburan sudah terjadwal dgn rapii tinggal melaksanakannya sajja.
trus tapi tadi pas lg chatting ma ican. .dia nanya ama gw. ."eh jadi gak nih ke bandung?"
aah. .gw lagi ditanya kaya gitu.kapan sih gw absen ke bandung?.ya ayo2 aj klo mau berlibur brg2 di bandung. .kan lumayan bisa ke ciwalk bareng2 jalan2 di pedestrian mini disana. .apalagi pas malem2 kan bagus banget.aaah kangen bandung!!udah lama gak kesana. kangen nenek.

kyanya menjelajahi bandung di malam hari enak juga ya?jadi pengen ke dago atas deh. .ngeliat pemandangan bandung dari atas gitu. .ato makan di cafe2 disana[d'peak-the view-the valley-dll].weeew keren bgt.apa siih dine?

lalu2. .tman2 gimana nih?trutama utk rasti dan viska.hehehehe.

oiya buat tmen2 yg mu ke itali 9 juli ntar. .slamat jalan yaa. .dan berjuang!!x)

teuing ah urang. .
enjoy your holiday. .

No comments: