Friday, June 09, 2006

its already over! haha and hixhix

yeeey berakhir sudah ujian semester 2!legaaa bgt. .tinggal ujian praktek ama nunggu hasil pengumuman remed.smoga ajj gw remednya gak banyaaak.amiin.yg gw tau sekarang ini sihh gw udah lolos dr sosio ma agama.hho.banyak bgt orang2 yg ngebantu gw selama 5 hari ulum ini. . .gw bner2 ngucapin makasih bgt yaa buat kalian semua:

::special thanks::
panji
mega
cen2
lulu
gunther
ican
acha
tika
rissa
viska

ke-10 orang itu adalah orang yg selalu dan pernah ngebantu gw pas ulum kmaren.ada juga yg pake acara dtg ke rumah gw segala utk blajar brg2.tapi. .walaupun gw tau,jawaban dan contekan dr kalian blm tentu bener. .tapi gw menghargai niat kalian utk ngebantu gw.gw jg seneng udah ngebantu kalian.hehe berjuang untuk ujian praktek!!berjuang juga untuk kenaikan kelas!.sayang kalian semua. .classmates-ku. .

No comments: