Sunday, June 04, 2006

males blajaar

padahal hari senen besok ulum. .tapi gw sama skali gak bisa blajar.yaah mungkin gw cuman bisa mengandalkan orang di sekitar gw.hha.

tadi sore cuacanya berangin bgt. .udah gitu ujannya cuman bentar trus dilanjutkan oleh angin yg besar dan petir2 menyambar.astagaa gw langsung takut aj lohh.akirnya gw memutuskan untuk ngebuka semua jendela kamar gw biar udara jadi sejuk.pas gw buka jendela yg trakir, gw liat ke arah genteng rumah tetangga gw [brubung kamar gw di lantai 2 dan rumah tetangga gak brtingkat,jadi gw bisa ngliat gentengnya dgn leluasa].dan tahu apa yg gw temukan di genteng mereka?haha gw nemu maenan donat plastik gw ama ban mobil2an gw waktu kecil dulu.nyungsep di pojok udah berdebu dan berwarna item.dan gw gak kepikiran, gmn caranya 2 mainan gw itu bisa nyangsang ke genteng tetangga.dan anehnya lagi,walo udah berkali2 diterpa ujan dan angin kenceng tapi masih tetep aj bertahan disitu.biarin deh. .bisa jadi kenang2an semasa kecil.

trus pas lagi bete2nya gak bisa blajar dgn tenang, di celestial movie gw nemu film jepang judulnya when you sing of love.judul filmnya bagus-pemeran cowonya ganteng-pemeran cewenya imut-apalagi gw nontonnya pas bagian dramatisnya.gw langsung seneng gara2 nemu film cinta dramatis.tapi pas lagi antusias bgt nonton, tiba2. . .ada om jin nongol di film itu.hh. .langsung ilfeel gw ama film itu. .soalnya om jin-nya miriip bgt kaya yg di sinetron jin dan jun.trus pas filmnya udah mau abis. .si om jin muncul lagi sambil joget2.akirnya gw ngerti klo film yg gw tonton itu film musikal.

film yang aneh.

No comments: