Saturday, June 10, 2006

seru juga hari ini. .

hari ini petualangannya ternyata cukup seru juga. .
setting--di mobil panji. .terjadi dialog yg sangat bodoh

lucky: can. .loe tau vokalisnya sum 41 kan?
ican: oh gw tau. .
lucky: dia kn pacarnya paris hilton
ican: oh iya ya?
lucky: tp gw gak suka paris. .gw lebih mnnding ashlee. .
nadine: ha?ashlee?mndingan nicole richie kali. .
ican: ahh gw sih sukanya ricky martin.pantatnya seksi bgt. .

(T.T)
god. .hahaha mengerikan skali.xp.

perjalanan ke blok m hari ini melelahkan skali.lucky gak ikut makanya tinggal gw-viska-ican-panji.di perjalanan,gw-viska-ican malah curhat2an gtu [maav utk panji yg saat itu lg konsen nyupir].bo. .masa tadi di blok m ada gay. hhu.
abis dr blok m gw ke rumah ican bntar.sambil nunggu gw dijemput. .ican kembali bercerita ke gw.yaa sbagai teman gw hanya bisa memberikan smangat.hidup adalah perjuangan.

brjuang utk hari senen!!
smangat utk hari slasa!!

No comments: