Wednesday, June 07, 2006

smoga gw gak remeed

weew. .dengan amat sangat bahagia gw bakal menyambut hari ke 4 ulum.paling gak gw ngerasa lega bgt udah ngelewatin ulum akun-eko-mat.urusan remed mah nanti ajj. .yah tapi smoga gw gak kena remed dah.

apalagi selama ulum hari ini. .gw ngerasa gw jadi DOT [daftar orang tercela].pas ulum kwarganegaraan. .gw kbanyakan tengok sana sini.depan-blakang-kiri-kanan-serong depan-serong blkng-sblahnya sblah-bahkan yg dipojok. .smuanya pada manggilin gw ampe kuping gw mumet.gw sih seneng bisa bantuin mereka ngasih jawaban. .

tapi. .ini dia yg bikin gw ngerasa jadi DOT [gak sgitunya jg sihh].
tiba2 si mami ellis [bner gak sih tulisannya] brjalan ke arah gw. .dan bner aj loh brenti di sblah gw.langsung ajj dia nyubit lengan gw. .dan . .

"kamu gak usah jadi donor buat temen2 kamu!!"

what?

" d o n o r "

mentang2 guru biologi. .
sampe2 org yg ngasih contekan dibilang "donor"

donor. .
donor. .

?

No comments: