Monday, June 19, 2006

hari2 yg begitu berat

gw mengalami weekend yg sangat menyenangkan.selama 3 hari,jumat-sabtu-minggu,gw ama sodara2 gw nginep di putri duyung.hari sabtunya jalan2 ke dufan seharian. .ternyata menguras tenaga banget.dan hari minggunya nonton 4d di gelanggang samudra.nyampe rumah jam stenga 7 malem. .trus jam 7 malem langsung jalan2 ke pim,baliknya jam 10an.

dan. .
gara2 itu. .tadi pagi gw bangunnya telat,jam stenga 7an gitu.untungnya classmeeting. .jadinya gw tenang2 aj gak peduli mu telat ato gak.

ternyata hari ini banyak kelas 3. .ada pengumuman kelulusan.gw ama anak2 iseng nontonin pas mau diumumin. .ternyata tegang jugaa.selamat ya buat kakak2 kelas 3 udah lulus semua!!

ngomong-ngomong. .gw seneng banget masih banyak temen yg ngedukung-nemenin dan menghibur gw dikala gw lagi sedih.makasih banget ya semua. "pokonya harus sabar ngadepin semua ini. .kalo sabar. .pasti ntar Allah bakal ngasih yg terbaik kok"

kata2 yg bijaksana dan membuat gw semangat.
thx. .
teman2. .coming soon yaa oleh2 dari bali!
hho

No comments: