Friday, June 16, 2006

keseel gilaaa

AN***G!!!
aduh kok gw jadi marah2 gini.maav ya.
tp jujur gw kesel bgt. .
komputer gw. .gara2 rusak kena virus akirnya diformat ulang lagi.data2nya ilang semua. .foto2 gw yg jumlahnya ratusan itu ama dokumen2 penting gw ilang semua.msn ama ym juga harus nginstall ulang. .bluetooth juga harus diinstall ulang. .hh. .manalagi adobe photoshop gak ada!!gw musi nelvon tukang kompunya nih suruh nginstall photoshop.huhuhu gw juga perlu nginstall adobe reader dan program2 penting laennya lagi.

terkutuklah orang2 yg udah menciptakan virus2 sial!!

btw. .btw. .

thx buat temen2 deket gw yg udah bikin gw semangat dan udah menghibur gw. .juga temen2 yg laennya yg dgn perhatian bertanya ke gw "nadine udah gak sediih lagi kan?"

utk saat ini gw lagi butuh org yg bisa nyemangatin gw kembali.amin.gw harus kuat.

nothing's so fearful as giving up

No comments: