Friday, September 01, 2006

slamat buat thya dan zharfan!

heyhoo. .tau gak. .hari ini ada one fun day di skul gw.trus yg bikin kaget ada stand j.co disana.kapan lagi coba bli j.co di skolah?tp ternyata caranya gak semudah itu.kita hrs beli kotex dulu di stand kotex seharga 10rb trus bonnya ntar dituker di stand j.co dan dapatlah sekotak j.co!.yg bikin gw ktawa,si anto bela2in bli kotex juga demi mndapatkan sekotak j.co.hahaha.

truss malemnya stlah bimbel. .jam stenga 8 gw dijemput viska ma rasti dan kita langsung ke sekbi.disana ktemuan sama chichit-ullie-nadhia-santi.trus gak lama kmudian thya ma zharfan dtg dan mereka memberi tahu bahwa. . .MEREKA UDAH JADIAN,PADA TANGGAL 1 SEPTEMBER 2006 ALIAS TADI SORE,LOKASI DI PIM 2. -SELAMAT YAAA. .AKU SENANG!-
gw seneng aj,blakangan ini tmen2 deket gw smuanya jadian dan mereka bahagia!.god bless u all dear my best friends.
di sekbi kita makan sambil ktawa cekakak cekikik pokonya rame banget deh. .walaupun sempet mati lampu 3x di sekbi. .tp gak ngaruh apa2 buat kita ber-8.

abis dari sekbi. .gw ke rumah viska dan kita ngobrol2 disana sampe jam 11 lewat!.mungkin klo gw gak dijemput,itu obrolan bisa berlanjut ampe subuh bahkan 2 hari berturut2 kali ya.hhe.


sempet2nya foto di kamar viska

oiya viska. .kitty-mu lucu skali. .imut banget kucing peliharaan loe.baru kali ini gw liat kucing 3 warna tapi warnanya seunik itu.lucuu abiiis.laen kali aku ke rmh kamu lagi ya vis. .kangen bgt rmh kamu. .sedih senengnya jadi keinget lagi.x)

No comments: