Friday, September 08, 2006

tour uph - hubungan int'l

minggu ini bener2 menyenangkan buat gw.kmaren gw bolos skolah gara2 males dan ternyata hari ini seluruh anak klas 3 pj pergi tur ke uph [universitas pelita harapan]!weew lumayanlah daripada blajar,lagian skalian merasakan gmn rasanya jadi mahasiswa walo cmn sehari doank.

dari pagi kita udah pergi hanya dengan menaiki 2 bis saja.soalnya 2 bis laennya terjebak macet di jagorawi.akirnya dempet2lah kita di bis.gw duduk sama viska dan sepanjang perjalanan gw cmn meratiin keadaan2 diluar bis aja.
perjalanan yg membosankan akirnya berakhir bgitu gedung uph udah nongol.dan parahnya ternyata gak cmn skolah pj doank yg tur ke uph.ada beberapa sekolah juga.abis itu kita langsung menuju lantai paling atas dan memasuki hall utk seminar,dan ternyata kita seminar brg sama anak2 sma penabur 7 dan sma cakra buana [yg asli kelakuannya bener2 norak abiss!].trus tiap skolah harus ada wakil 2 org untuk memperkenalkan sekolah masing2 dgn cara nge-rap.wakil dr pj ada ari sama aji.daan. .pas dibagian perkenalan sekolah itu,gw ngerasa suasananya udah kaya mau tawuran antarskolah aja [saling menjelekkan2 gtu.hha].

setelah seminar selesai,setiap murid disana harus ikut tur keliling uph berdasarkan jurusan yg kita minatin.dan disetiap jurusan itu ada mentornya.gw sendiri milih jurusan hubungan internasional [secara gak ada fakultas sastra jepang].ternyata pilihan gw sama kaya karina-vetta-sisy-vanessa-aya,dan juga ada beberapa anak penabur yg bacotannya bner2 sampah bgt.harapan gw mendapatkan mentor yg ganteng ternyata gagal karena mentor kami di hubungan int'l ini biasa2 aja.hix.

trus kita keliling fakultas2 di uph dan keliling dari gedung ke gedung.anjroot fasilitasnya terlalu lengkap dan bagus,jadi kesannya kita tuh kaya dimanja bgt,krn disana apa aja ada.perpustakaannya udah kaya toko buku kinokuniya ato aksara,lapangan basketnya gede abis,kolam renangnya outdoor dan suasanyanya sejuk,lounge-nya asik bgt buat bergossip trus disana dilengkapi tempat maen biliar,ada gymnasium,ada dormitory,dan yg paling penting. .food courtnya sama bagusnya kaya di foodcourt pim2.hiiix.jajan sehari disana sama aja kaya jajan seminggu di pj kali yaa.>.<

oiya. .gw ketemu tyas,dan parahnya dia cmn satu2nya anak yg milih jurusan teknik sipil dari sekian banyak murid yg dtg ke uph tadi.dan parahnya lagiiii mentornya tyas ganteng bgt. .namanya hendy.tampangnya oriental sih,tapi tipe2 oriental ganteng gitu.gw sirik ama tyas yg seharian cmn tur berduaan ama mentornya itu.hhe.tapi pas makan siang di food court,gw-vetta-sisy-vanessa-karina-aya duduk satu meja ama tyas beserta mentornya dia itu!hhe.

setelah makan siang,gak tau kenapa [mungkin gara2 terlalu menganggap mentornya tyas ganteng],gw jalan bukannnya ngikutin mentor gw! tp malah ngikutin mentornya tyas.anjrooot gw malu abis,untung karina narik gw trus ngingetin gw.gara2 itu semua pada ngetawain gw.hhu.
abis itu kita msk ke kls hubungan int'l dan dosennya nerangin sedikit ttg hubungan int'l.

abis itu kita balik dan karena udah ada bis tambahan,jadinya kita para anak pj gak perlu sumpek2an lagi di dlm bis.dan perjalanan pulangnya terasa begitu singkat dibandingin perjalanan perginya.awalnya di bis gw ngobrol2 ama rasti ican awat karina,tapi lama kelamaan gw jadi ngantuk dan akirnya tidur.

dan. .gw berterima kasih bgt ama ican yg udah bangunin gw dr alam bawah sadar.untung slama perjalanan pulang dia ada di sblah gw,kalo gak,mungkin gak ada yg bangunin gw dan akirnya gw terbawa oleh bis entah kmana.hixx.

hari ini begitu melelahkan dan gw sakit kepala sebelah.anjrooot pusiiing + nyut2an.

No comments: