Tuesday, September 19, 2006

endless story - owaranai story

++ENDLESS STORY++
REIRA starring YUNA ITO


If you haven't changed your mind
soba ni ite hoshii yo Tonight

tsuyogaru koto ni tsukareta no
osanasugita no Everytime I think about you baby
ima nara ieru I miss you
It is hard to say I'm sorry

* tatoeba dareka no tame ja naku anata no tame ni
utaitai kono uta wo
owaranai story tsudzuku kono kagayaki ni
Always tsutaetai zutto eien ni

Memories of our time together
kesanaide kono mama don't go away

atatakaku tokedashite tashikameru no
yasashisa no shizuku kono mune ni hirogatteku
setsunai hodo ni I'm missin' you
kasaneta te hanasanaide

tatoeba kanau nara mou ichido anata no tame ni
utaitai kono uta wo
owaranai story taema nai itoshisa de
tell me why oshiete yo zutto eien ni

bermula dari suatu hari yg sangat menyebalkan,dimana hari itu sukses masuk dalam kategori top ten worst days ever in my lifetime.dan abis itu untuk pertama kalinya gw denger lagu berjudul endless story by yuna ito.berhubung saat itu gw lagi gak enak hati. .jadinya gw ngerasa 'lumer' bgt pas denger lagu ini.dari intronya aja. .gw rasa semua orang bisa nebak klo ini lagu dalem bgt.menurut terjemahan gw,ini lagu bercerita ttg sesorang yg ditinggal pergi sama org yg dia sayang,diluarnya dia keliatan tough bgt padahal kalo diliat dalemnya dia itu rapuh dan lemah.hhu.apalagi setelah lagunya udah ada di ipod gw,seharian penuh gw selalu ngedenger lagu ini. .gak bosen2 gw denger.intinya. .blakangan ini gw lagi sukaaaa bgt ama lagu ini dan gak tau kenapa gw gak bosen2 dengerin lagu ini.
oiya. .lagu ini salah satu lagu soundtrack dari film jepang yang judulnya NANA <---click here to see,
salah satu film layar lebar di jepang yang terkenal banget.filmnya keren abis ttg musik2 gitu.sbenernya gw udah 3 kali nonton filmnya,tapi sampe skarang masih penasaran pengen nonton lagi [dan gw harus sabar nunggu. .soalnya 30 september nanti filmnya ada di celestial movies lagii.hho].pokonya smua orang wajib nonton film ini. .critanya bgus bgt. .banyak cowo2 ganteng pula.dan good news buat para penggemar film2 jepang. .desember nanti film NANA bakal ada sekuelnya.horeeee.
ya bgitulah. .saat ini gw memang sedang suka sebuah lagu berjudul endless story by yuna ito.
eh anyway klo mu dnger lagunya ada tuh di blog-nya rasti.
hha ras makasih loe gw promosiin blog loe.xp.
da di du

No comments: