Sunday, September 03, 2006

mangga dua dengan busway : bertualang di jkt

gw tau. .semua org yg baca post gw kali ini pasti bakal nganggep klo gw adalah org udik-katro-kampungan-norak dll. .tp gw merasa wajar kalo dikatain gitu. .secara hari ini adalah untuk pertama kalinya gw naek busway *tuh kan*.mau tau gmn pada akirnya gw bisa naek busway [utk yg pertama kalinya] ?

jadii pagi2 bangeet gw udah merengek2 *gak juga sih* ke nyokap gw untuk blanja ke mangga dua.tadinya nyokap gw udah males bgt dan lebih milih ke pim aja,tp akirnya gw berhasil ngebujuk dia dan jadilah kita berdua pergi bersama tante dan kdua kaka spupu gw jg.kita ber-5 naek mobil cuman sampe alpus doank,mobil kita diparkir di parkiran alpus.trus kita naek busway-nya di halte mesjid agung yg letaknya tpat di depan alpus.karena masih jam 11-an gtu,jadinya transjakarta masi sepi bgt. .udah gtu bus yg gw naekin supirnya cewe!keren yaa.kesan gw pas pertama kali naek transjakarta: gw lbih suka berdiri drpd duduk!soalnya bisa ngeliat pmandangan jakarta.hhe.karena tujuan kita ke mangga dua,akirnya kita turun di halte stasiun kota.dari situ,kita naek angkot jurusan itc mangga dua dan gak lama kmudian sampailah di itc mangga dua.sumpah. .supir angkotnya ugal2an bgt.

di mangga dua kita menuju lantai 4 dan mulailah kgiatan tawar menawar barang disana.hha.secara hari ini adalah hari minggu dan masih awal bulan,jadinya tempatnya penuuuuuuuh abiss.gw gak tahan ampe ngerasa sumpek bgt.stlah selesai muter2,kita langsung makan siang abis itu balik.

baliknya kita naek angkot jurusan stasiun kota,abis itu kita jalan sebentar dan nyebrang jalan menuju halte stasiun kota.macetnya parah gila dan ini untuk pertama kalinya gw jalan dipinggir jalan raya di tengah kota pula!sempet ngerasa serem juga sih,soalnya daerahnya asing buat gw.kan mungkin aja org2 tengah kota lebih liar dan ganas dibandingin org2 pinggir kota.hha.karena udah sore,jadinya halte stasiun kota penuh abis dan semua orang pada dorong2an pas mau masuk ke trans jakarta *eh ada bule sgala loh.hha.*.untuk kali ini,gw sama skali gak nyaman naek transjakarta,soalnya sumpeeeek abis [persisi kaya di kereta2 jepang yg sumpah penuh abis] tapi untungnya gw kbagian duduk jadinya gak usah sumpek2an *walo gw gak tahan nyiumin hawa2 bau badan org2 yg bikin mau pingsan*.akirnya kita turun kembali di halte mesjid agung dan gw kembali menghirup udara segar!.kita jalan masuk ke alpus dan alhamdulillah mobil gw masih terparkir dengan tenang di parkiran sana.nyampe rumah kira2 jam 5-an sore gitu dan gw bener2 gak kuat lagi mau kmana2.

buat manda,maav ya man. .malem ini nadine gak bisa dtg ke ultah kmu di buzz. .hixx maav bgt.pdhal klo gw dtg mungkin gw bsa ktemu cowo2 bm yg ganteng2 yak.hahaha.xp.

No comments: