Tuesday, September 26, 2006

hari pertama skolah di bulan puasa

setelah mengalami weekend yg membosankan karena terus dan terus menunggu adzan maghrib di rumah tanpa kegiatan. .akirnya hari ini gw bisa juga merasakan nikmatnya berpuasa di skolah.jujur aja,dibanding di rumah. .puasa di skolah itu lebih gak kerasa dan udah berasa kaya gak puasa aja.kalo gw sih berpendapat begitu. .klo yg laen berpendapat yg samakah?ato lebih suka jaman dulu pas jaman2nya puasa trus kita libur sebulan full?.hhe.

berhubung bulan ini emang bulan puasa,jam skolah dikurangin dan kita semua pulang jam 2 siang [sebenernya gak ngaruh juga sih pulang jam 2,kalo bisa sih pulang jam 11 baru ngaruh].gak cuman skolah gw aja yg ngurangin jam pembelajaran. .tapi juga tempat bimbel tersayang gw.biasanya bimbel gw dimulai jam 4 sore ampe jam stenga 8 malem,tapi khusus bulan puasa ini diubah jadi jam stengah 3 sore sampe jam stengah 5 sore.kesimpulannya. .gw bisa langsung menuntut ilmu ke tempat bimbel sepulang skolah.tapi. .secara gw males dan gw mikir pasti temen2 bimbel gw juga bakal dtg telat karena abis skolah,jadilah gw telat dan akirnya gw dateng ke tempat bimbel jam 3 kurang 5 sore.dengan santainya masih pake seragam lengkap beserta sweater dan tas skolah,gw langsung masuk ke kelas bimbel dan ternyata. . . . .di kelas udah penuh dengan orang!.gw langsung bengong ngliatin semua temen2 bimbel gw yg juga lagi ngeliatin gw dengan pandangan aneh.gak ada satupun temen2 bimbel gw yg make seragam dan tampangnya juga seger2 gak kaya gw yg udah kaya gembel.
tmn bimbel gw : ngapain loe dine pake sragam ?
gw : gw kan baru dari sekolah. . .
gara2 itu gw langsung dihujat2 ama temen2 bimbel gw karena ternyata mereka semua masih libur sekolah sampe hari ini.
sejak kejadian itu gw langsung balik menghujat2 pj yg cmn ngasih libur puasa di hari senen.
sebeeeeeeeel!!!!!!!!!!!!

3 comments:

Eriek said...

asli..!! jadi inget pas jaman2 masih sekolah dulu. klo pas puasa, rasanya di kelas itu lemeeesss....banget!! ugh, belajar koq ngga semangat. tapi, ya..mo gimana lagi. puasa Ramadhan tetap wajib, ya kudu dijalanikan?

Oia, Met Puasa Ramadhan!!!

dittadara said...

iih bener banged !! klo sekolah tuh jadi ga kerasa !! apalagi kalo uda ketawa-ketawa..
klo pas belajar sih kerasa pusing nyaa.. tapi pas bareng-bareng temen, wuih waktu tuh cepet banged !! he3x..

semangad puasa !!!

Coky Day blog's said...

heeee....klo pas skolah dulu sih gw biasa2 aja ,abisnya rame banget temen2 gw selalu Jayus2an jadi asik deh..