Sunday, September 17, 2006

skin baruuu hayalan baruuu

yeeey akirnya gw ganti skin juga setelah 7 bulan lamanya gak ganti skin.gak tau knapa gw udah mumet bgt sama skin gw yg across the universe itu.kalo dipikir2. .space tempat posting-nya sempit dan kecil,jadinya gw ngerasa gak leluasa bgt [kesannya sumpek gtu].jadi untuk sementara gw make skin yg asli dari blogger dulu.walopun skin ini bner2 plain yg penting gw ngerasa lega dan leluasa sama skin yg satu ini.
okee lanjut.sampe skarang masi pengen banget punya laptop sendiri.tadi pagi gw mulai mencoba merayu bokap gw secara perlahan supaya pas gw kuliah nanti dia mau beliin gw sony vaio baby blue.tapi kayanya butuh waktu yg lama untuk melumerkan pikiran bokap gw.
sampe akhirnya tadi di ym,gw dan rasti membicarakan soal harga laptop
nadine_wulandari: laptop paling mahal tuh brp sih
rasti annisa: au
nadine_wulandari: klo 25jtan ada gak
rasti annisa: ga tau deh
nadine_wulandari: tar gw bli dah yg 50jt an
nadine_wulandari: yg bisa nembus dimensi laen
rasti_annisa: ada yaa
nadine_wulandari: kali aja
rasti annisa: gw sih ogah
rasti annisa: udah mahal
rasti annisa: nembus dimensi lain pula
nadine_wulandari: jgn dimensi laen deh
nadine_wulandari: bisa mendeteksi isi rumah siapa saja
rasti annisa: kalo gt gw yg 60 jt
rasti annisa: bisa ronsen
nadine_wulandari: ronsen org maksudnya
rasti annisa: iya
rasti annisa: ronsen cicak jg bisa
nadine_wulandari: ih mending bisa ngintip rmh org donk
nadine_wulandari: trus bisa di foto
rasti annisa: gw ngerti maksud lo
rasti annisa: lo mau motret **sensor** kan
nadine_wulandari: yg laen juga bisa kok
nadine_wulandari: misalnya ngintip guru2 lg buat soal di rmh mreka
rasti annisa: ngintip pak gea cabut bulu ketek
nadine_wulandari: ngintip sikero-keropi nonton sinetron
rasti annisa: trus nangis2
nadine_wulandari: loe jg bisa liat **sensor** ngapain aj itu org di kamarnya
rasti annisa: baca mirumo de pon
nadine_wulandari: bukan. .nulis diary tau
rasti annisa: biasa ah
rasti annisa: belajar
rasti annisa: yg ga biasa tuh itu
rasti annisa: ngintip pak sigit senam
rasti annisa: yg di tipi2 itu
nadine_wulandari: ngintip herning bersiin jigong
rasti annisa: eh salah tau
rasti annisa: ngintip herning make wig
rasti annisa: taunya rambutnya dia palsu
nadine_wulandari: iya taunya dia botak
rasti annisa: licin plontos gt

bla bla bla bla *sbenernya masi berlanjut tapi lama2 makin kacau omongan kita*
awalnya serius tapi lama kelamaan malah ngayal trus menghujat2 orang dengan kata2 yg tidak lazim.maav ya atas kelakuan2 kita.freak abis deh.

No comments: