Sunday, September 10, 2006

thya's bday @ buzz

kmaren gw dtg ke ultahnya thya di buzz.ultahnya di roof.enak euy sejuk suasana outdoor gtu.yg diundang thya kbanyakan anak2 ipa.intinya yg diundang itu tmen2 deketnya thya,anak2 sklasnya skarang ama anak2 yg pernah sekelas sama dia di kelas 1 ma kelas 2.
bgitu gw dtg,trnyata udah rame bgt.soalnya sblm ke buzz gw chi2t nadhia mkn dlu di mcd [laper bgt siih].
komentar org ttg baju yg gw pake kmaren : beberapa bilang lucu dan nanya dmn gw bli baju itu tapi ada org yg nanya gini ke gw "din loe hamil brp bulan?"
aaah sebeell hhu.
trus baliknya gw ma viska nebeng rasti.hho.

intinya gw kmaren gak sia2 bgt dtg ke ultah thya.thx ya thy udah undang gw ksana,nadine bahagia skalii.smoga kamu awet2 sama zharfan yaa.

btw sesuatu itu masi trngiang di pikiran gw.hhi.

No comments: