Wednesday, September 20, 2006

most favorite places in tokyo

kenapa dengan anak2 pj ? jadi gini ceritanya. .tadi pas pulang skolah gw dan temen2 yg lainnya duduk di kursi dpan gerbang sekolah lagi ngobrolin cicak tapi gak lama kmudian gak tau knapa pada akirnya malah ngobrolin bel rumah.
obrolanpun selesai dan beberapa udah pulang.trus pas lagi sepi2nya tiba2 dari dalem skolah. . .

PRAAAAAANG. . .!!!

ada bunyi kaca pecah gitu.suasana tambah sepi lagi dan org2 yg ada diluar gerbang pada lari masuk ke skolah,pnasaran ama bunyi tadi.
ternyata mading yg ada di dket tangga kantin pecah gara2 kena bola.gara2 itu,anak2 kelas 3 yang lagi maen bola langsung lari berbondong2 ninggalin lapangan basket udah kaya dikejar maling aja.dengan kata lain mereka KABUR!!.semuanya udah lari keluar sekolah dan cuman adji yg ketangkep pak yayat.aduhh kok semuanya gak brtanggung jawab dan emte ya.dasar anak pj. .hhaa.

oke sekarang kita ke inti topik.
usut punya usut ternyata hasrat gw untuk mengunjungi tokyo kembali berapi2 lagi.tapi secara gak ada duit,jadinya gw tinggal menunggu rejeki yang dateng aja atau menunggu sampe gw bisa berpenghasilan sendiri.tokyo ataupun seoul gw pokonya harus bisa menginjakkan kaki disana.hho.

berikut beberapa tempat di tokyo yg pengen gw kunjungin


shibuya 109 . tempat belanja yg ada di daerah shibuya.banyak merk2 fashion lokal jepang disini kaya one*way,vence,jassie,sword fish,pinky girls,tralala de liz lisa,cecil mcBee,flag-j,lip service,roco nails,dll.barang2 fashion disini [baju-tas-sepatu] setau gw harganya rata2 1.000-10.000 yen dan kalo dirupiahin munkgin sekitar 8.000-800.000 rupiah.siapapun yg belanja baju disana gw rasa bisa langsung jatoh miskin.barang2 lokalnya aja udah mahal gitu. .gimana barang2 impor disana.trus biasanya birthplace-nya trend fashion jepang itu munculnya tuh di daerah center gai (bukan gay ya),yaitu pedestrian yg banyak butik-night club-game center-resto-dll. selain itu di shibuya juga ada tempat khusus utk berbuat maksiat,dimana di daerah itu ada banyak love hotel (rest: 5.000 yen , stay: 10.000 yen) ah ati2 deeh.

odaiba . gambar diatas ini tepatnya rainbow bridge yang ada di daerah odaiba. semoga suatu hari nanti gw bisa foto2 dengan latar belakang rainbow bridge ini.hhu. di odaiba ini banyak gedung2 futuristik dan di daerah ini ada aquacity odaiba,decks tokyo beach,panasonic center ama ferris wheel (this 115 meter tall ferris wheel is one of the world's largest and offers nice views of the bay area).
ginza . ginza itu daerah upmarket shopping dan perkantoran yang ada di tokyo dan banyak orang2 berbaju kantoran berkeliaran di daerah sini. tapi setau gw disini juga banyak tempat karaokean.lumayan juga kan.hha.oiyahh. .teater kabuki letaknya juga di ginza.
harajuku . tempat dimana remaja2 jepang berkumpul dan ber-cosplay.di harajuku ada satu jalan yg namanya takeshita dori dan di sepanjang jalan itu banyak banget jejeran toko2 fashion yg ngejual barang2 fashion update disana.pokonya semua remaja2 jepang disini udah pasti berpakean yg aneh2 dan pasti bakal bikin para stranger disana terkaget2.selain takeshita dori,ada juga jalan omotesando yang panjangnya 1 km doang.di harajuku juga ada snoopy town dan daiso-harajuku 100 yen shop.
ocean dome . Ocean Dome is bigger than many ocean liners - over 1,000 feet long - and has space for 13,500 tons of salt water and 10,000 people, without the mild inconvenience of real salt water, real crabs, real seaweed or fish... It was pleasantly warm, but it felt faintly like a gymnasium. Also, the palm trees were too perfect to be real. ah gw gak tau persis dimana letak ocean dome,tapi gw pengen bgt dah nyoba berenang di pantai buatan ini.
kayanya sgini dulu deh yg gw tulis. .gak tau knapa blog gw jadi error gitu.ntar dilain waktu gw lanjutkan yaa.
da di du

1 comment:

Sivakumar said...

Hi,

Well and good blog about Tokyo. I did write somewhat similar nature in my blogger. please visit and comment.

Siva
Camera Friendly Objects
http://www.camera-friendly.com

Sivakumar's Journey
http://camera-friendly.blogspot.com