Monday, September 04, 2006

senin sial .

slamaat malam.sekarang kembali lagi ke awal minggu dan itu berarti kegiatan2 kembali dimulai.riweuh euy.seperti biasa kegiatan rutin menyenangkan di pj setiap hari senin adalah upacara bendera.karena klas gw adalah 12 is 3 jadinya klas gw baris di paling pojok dan secara badan gw pendek,jadinya gw slalu baris di barisan paling depan [paling pojok dan paling dpan pula].
nah pas suasana lagi serius2nya dan lagi sunyi bgt,gw gak sengaja nengok ke arah blakang tiang basket. .dan mata gw langsung melotot begitu gw menemukan ada [maav nih]. . .SOFTEX diatas rumput!!. .tergeletak dengan indahnya dan ada sedikit noda2 tanah diatasanya.begitu ngeliat itu,gw langsung gak kuat nahan ketawa gw.dasar jorok!

trus lama kelamaan pas upacara masi brlangsung anak2 klas 12 udah pada gak braturan dan ada beberapa yg kluar dr barisan dan gara2 itu akirnya gea,si kepsek teladan pj langsung marah2 dan ngatain "goblok" gitu.sinting tuh orang bisanya nghina ato nendang murid doank.kalo ngomong dijaga donk,kepsek macem paan tuh.suara loe tuh beracun ampe bikin orang yg lagi sakit sampe pingsan.


ganti topik.anyway. .gw kmaren2 nemu minuman aneh di rumah gw,minuman sisa adek gw gitu dan ternyata dia gak doyan.pas gw liat kalengnya yg berwarna biru itu,ternyata merk minuman itu adalah REAL POWER,trus dibawahnya ada tulisan
"real madrid's official energy drink".



haha huruf 'o' nya diganti lambang real madrid gtu.pas gw coba itu minuman,ternyata rasanya enak juga.aah kalengnya biru gitu harusnya minuman official-nya chelsea yaa.tp sayang bgt nyokap gw cmn beli satu kaleng.haha pada penasaran?mending bli aja sendiri di toko.

apa sih ndine ? promosi bgt.

No comments: