Wednesday, September 13, 2006

bingung mau ngisi apaan

bingung nih mau ngisi apaan.secara gw lg bete bgt dan emang gak ada orang yg baca blog gw jg gtu.

oiyah tadi pas abis istirahat prtama,klas gw kan plajaran b.indo,trus gw liat si anto megap-megap ksakitan nahan boker ampe mulutnya berbusa gitu *hha*.trus gw ma cen2 ampe ktawa ngliat klakuannya dia pas lagi nahan boker.akirnya gw bilang gini ke anto "udah to boker aja. . .lagian gw bawa parfum kok,ntar klo bau pake parfum gw aja".belagunya,dia kaga mau ke wc dan kekeuh nahan bokernya.tapi gak lama kmudian pertahanan dia jebol juga dan akirnya dia langsung ngibrit ke wc.
balik2 dari toilet. .trnyata bener aja dia langsung minta parfum gw trus langsung dia semprotin ke seluruh badannya gitu *takut bau yee?*.
udah gituu pas mau balik dari skolah tadi,gw liat ada mobil penyedot tinja beserta selang2nya yg segede gajah itu di parkiran skolah.
ada mobil penyedot tinja: itu berarti wc di skolah mengalami kemampetan.
gara2 liat mobil penyedot tinja,gw jadi inget si anto boker tadi siang.

hebat jg si anto ampe bikin wc skolah mampet gitu.
hha i'm just kidding to.piss yo.

udah ah kurang krjaan bgt gw.btw,isiin pulsa xl gw donk.hhu.


note : you might believe it or not karena ada beberapa adegan hiperbolis

No comments: