Friday, August 17, 2007

the time i was with those people was the shortest one

kangen ama mereka semua ! x(

kayanya gw lagi rajin banget ya ngepost? mungkin suasana hati gw lagi bagus, makanya bawaannya pengen cerita terus. hahaha. semalem okie ngasi comment di fs gw, dia nanya ke gw apakah gw kangen dengan kelas is 3? jawabannya sangat! jangankan is 3, semua anak tissue basah gw kangen banget! padahal baru aja kemaren dapet yearbook tapi tetep aja gw kangen sama mereka semua. gw kangen tidur di kelas, kangen cabut pelajaran, kangen ngumpet di toilet, pokonya kangen ama semuaaaaanya!

anyway, hari ini gw ke kampus lagi (apaa?) untuk ngikut upacara bendera disana bersama keluarga besar binus including anak2 binus internasional. upacaranya lama, panas, ngebetein dan bikin kesel! amit2 deh kalo taun depan disuruh ikut upacara kaya gitu lagi. dan tebak, hari ini akhirnya gw menyerah ama senior2 himja dan ngalah untuk ikut acara mereka di puncak hari senen nanti. i've told it first kalo gw sebenernya pengen ikut tapi masalahnya temen2 gw pada gak ikut. tapi setelah gw pertimbangkan lagi, akhirnya gw memutuskan untuk ikut (sapa tau nantinya gw bisa jadi pengurus himja. hahaha ngarep loe dine).

besok gw jg harus ke kampus lagi, dan semuanya berhubungan ama kegiatan kampus! gimana sih? katanya masuk kuliah mulai tgl 3 sept, tp knapa sekarang malah disuruh bolak balik ke kampus? payah!

btw, happy independence day yaa ! hidup indonesia!

oia, ini niih rumah kedua gw mulai saat ini hhe. mampir ya kapan2.

No comments: