Saturday, August 25, 2007

i've got my schedule

masuk kuliah masih tanggal 3 september, tapi minggu ini gw perlu ke kampus untuk melakukan sesuatu yang belom gw lakukan, yaitu membuka rekening bca dan foto binus card. kemaren gw juga udah dapet jadwal kuliah gw di binusmaya. sejujurnya gw agak2 tercengang ngeliat mata kuliah gw yang gak biasa.
  1. bahasa jepang I (nihongo)
  2. menulis dan membaca (kakikata to yomikata)
  3. images of japan (nihon jijou)
  4. masyarakat dan kebudayaan jepang (nihon shakai to nihon bunka)
  5. bahasa indonesia
  6. character buliding I

kalo gw baca ulang, gw ngerasa kaya balik lagi ke sd. ada mata kuliah menulis dan membaca segala, dan ngapain juga belajar bahasa indonesia lagi? udah tau gw muak banget ama yang namanya majas ato kalimat spok! 18 tahun gw bicara bahasa indonesia, apalagi yang kurang sih? dan gw bingung, apalagi yg harus dipelajari? untuk mata kuliah yang lainnya masih bisa diterima deh, tapi kalo bahasa indonesia kok kayanya gw udah gak semangat duluan ya? ha ha ha.

ati2, mungkin aja beberapa bulan ke depan gw udah ngubah windows xp gw jadi yang format tulisan kanji dan bisa jadi tulisan gw di blog ini udah bukan alfabet lg. ha ha ha. just kidding

No comments: