Wednesday, August 15, 2007

menyongsong hidup baru *ceileeh*

ospek sudah berakhir, dan hatiku puas. gak juga sih sbenernya, soalnya menururt gw jujur aja ospeknya seru. terutama dua hari terakhir, dimana para senior mempromosikan ekskul2 ke setiap kelas dan besoknya ada expo. gw dari awal udah berspekulasi di binus kayanya gak ada cowok oke, tapi ternyata dugaan gw agak2 meleset. gw akuin, ternyata banyak juga cowok yang oke banget. hahaha. gmn sih gw, baru aja masuk selama seminggu mata udah jelalatan duluan. tapi gtu2 akhirnya gw bisa merasakan kembali gmn rasanya menjadi junior dan gmn rasanya bisa melihat dan menatap kakak2 senior yang keren2.

oia, gw ada cerita nih. kemaren pas lagi expo, gw ama temen2 gw sempet dicegat ama senior2 himja (himpunan mahasiswa sastra jepang) dan minta kita supaya ikut acaranya anak2 sastra di puncak minggu depan. dan hari ini, pas lagi prakuliah di kampus, tiba2 para senior himja masuk ke kelas dengan tampang sumringah dan kembali memastikan siapa aja yang udah daftar mau ikut dan siapa aja yang gak bisa ikut beserta alesannya kenapa gak bisa ikut. pas lagi asik2nya ngerjain tugas, tiba2 aja gw disamperin ama kakak2 himja kenapa gw gak bisa ikut. sebenernya sih gw pengen ikut, tapi masalahnya semua temen2 gw pada gak ikut makanya gw jadi males ikut. terus entah dapet nyali darimana, pas ditanyain kenapa gw gak bisa ikut, gw jawab jujur dengan alesan gw males karena gw pengen tidur di rumah aja. gak bermaksud menyinggung kakak2 tapi emang begitulah keadaannya. huhu. sebenernya pengen ikut, tapi ya gitu deh. maav ya kakak2, aku memang junior yang tidak baek huhu x(

kanty dan nadine

No comments: