Thursday, August 23, 2007

3 days in puncak

bener bener 3 hari yang gak bisa dilupain banget. ternyata gw gak nyesel ikut tkh (temu keakraban himpunan) di puncak tgl 20-22 kemaren. gw bisa kenal sama semua senior dan semua anak2 fakultas sastra.

day 1

hari pertama kita semua kumpul di kampus kijang jam 7 pagi. tapi ternyata kita baru berangkat jam 10. semua peserta naik bis binus dan semua panitia naik tronton. karena macet dan ada beberapa kejadian tak terduga, kita baru nyampe puncak agak sorean gitu. kita nginep di puncak kana. tempatnya enak, halamannya besar tapi sayangnya banyak banget anjing disana. langsung ditentuin pembagian kamar dan abis itu free time. malemnya, stelah kita kumpul2 di aula sampe jam 9 malem, seluruh peserta disuruh masuk ke kamar masing masing untuk tidur. ternyata jam stengah 12 malem kita dibangunin lagi, ada jurit malem! kita dibagi2 kelompok lagi yang masing2 isinya 4 orang. gw udah takut banget, soalnya rute jurit malemnya serem dan gelap bgt. awalnya gw kira bakal banyak panitia yang nyamar jadi hantu dan nakut2in, tapi dugaan gw salah. di rute jurit malem itu, ada 7 pos yang harus kita lewatin. di masing2 pos kita di kasih tebakan, pertanyaan, bahkan suruh nyanyi yang aneh2. jadi kesimpulannya, sepanjang jurit malem gw gak bisa berhenti ketawa walaupun kita sempet ngelewatin kebon pisang yang gelap dan sepi abis.

day 2

pagi2 sekitar jam 8, setelah gw mandi gw langsung ngeloyor keluar kamar dan maen ayunan di halaman. soalnya ayunannya jadi rebutan, jadi harus cepet2 naek kalo gak mau keduluan orang. terus abis sarapan bareng2, ada sesi kajur dia aula. yang jadi penceramah adalah masing2 ketua jurusan sastra ama dekan. agak ngantuk sih, tapi untung durasinya gak lama2 amat. nah sorenya, kita ada permainan di lapangan. permainan mecah2in balon pake kaki. kelompok gw masuk final, tapi sayangnya kalah. terus ada juga permainan find it, kita masing2 kelompok harus nyari barang2 yang disembunyiin ama senior di halaman. malemnya, ada permainan lagi di aula. setiap kelompok harus ngedandanin salah satu anggota kelompoknya jadi mumi. langsung deh, kita semua ngedandanin yang aneh2, bahkan sampe ada yang gak bisa bergerak gara2 dililit tissue ama solatip terlalu banyak. setelah itu sekitar jam 10 malem kita disuruh kumpul di lapangan soalnya bakal ada acara talent night, api unggun sama maen kembang api. di acara talent night, masing2 kelompok harus tampil (boleh nyanyi, ngelawak, atopun drama) dan kelompok gw sendiri nyanyiin lagu bendera-nya cokelat tapi liriknya diganti. laluu, sebelum maen kembang api bareng2 kita semua bareng2 nyanyi lagu BBB yang judulnya bukan bintang biasa. hari ini kita tidurnya gak semalem hari pertama, soalnya udah tepar abis!

day 3

ini hari terakhir kita di puncak. jam 9 kita semua sarapan bareng2. abis itu jam 10 ada permainan love letter. kita para peserta harus ngasih coklat ama surat cinta ke salah satu senior. gw bingung banget mau ngasih ke siapa. tadinya gw udah ada beberapa pilihan, antara kak rully, kak dennis ato kak william. tapi akhirnya semuanya batal dan gw akhirnya ngasih ke kak doti. surat cinta gw bener2 gombal dan jayus banget, makanya gw malu kalo ntar dibaca ama orangnya. hahaha. itu permainan terakhir kita sebelum diumumin award2 selama tkh 3 hari ini. harusnya kita balik jam 1 siang setelah makan siang, tapi lagi2 ngaret dan kita baru bisa balik jam 4 sore. selama 3 jam nunggu itu kita pake buat ngumpul2 ama ngobrol2 ama senior. jam 7 malem kita sampe di kampus kijang dan lagi hujan besar. yaudah akhirnya kita semua ngumpul dulu di aula sambil nunggu dijemput. selama nunggu itu, gw duduk2 bareng devi ama dinda sambil bagi2 coklat ke kak clara, kak fea, kak rully, kak dimas, dan senior2 laennya. jam stengah 8 gw dijemput dan pulang!

gw cuman berharap, semoga aja taun depan gw bisa ikut tkh lagi sebagai panitia. he he he.

tuh, ayunannya penuh kaan?



ayunan yg ini jg penuh. hha

kamar kita. satu kamar ber-10 !



the mummy returns. hha

foto2 sambil nungguin bis dateng x)



tkh's crew (para senior)

No comments: