Sunday, August 19, 2007

puncak i'm coming !

"walaupun kamu hanyalah seseorang di dunia ini, tapi ada seseorang yang menganggap bahwa kamulah dunianya"

kayanya otak gw udah terkontaminasi sama satu hal. semalem gw mimpiin dia, entah kenapa kok bisa2nya gw mimpiin dia. padahal baru2 ini gw ktemu sama dia. dan menurut ramalan dari diri gw sendiri, nanti2nya mungkin gw jg bakal tetep bisa ketemu sama dia (kalau yg diatas mengizinkan siih). banyak yg bilang kalau dunia ini sempit, dan gw setuju sama pernyataan itu karena gw pribadi ngalamin sendiri.

oh yeaah, gw mu cerita nih! kmaren gw ama kanty ama fira jalan ke pim sekedar untuk ngabisin waktu. gw pake flat shoes vincci yang gw tau kalo itu sepatu tuh emang kesempitan buat gw. tapi gw kekeuh tetep mau make sepatu itu karena itu satu2nya sepatu yang matching ama baju yang gw pake kmaren. pas nyampe pim, kaki gw semuanya udah lecet lecet lecet. kalo urat malu gw udah putus mungkin gw berani nyeker di pim. akhirnya gw sabar sampe akhirnya gw ke century untuk beli satu bungkus hansaplast. dan believe it or not, satu bungkus hansaplast itu abis gw pake buat plesterin luka luka lecet gw.

sekitar jam stengah 6, kita nonton ratatouille di XXI. dan tahu tidaaaak apa yang terjadi sebelom kita masuk ke studio? kita ketemu giring ! sempet histeris soalnya pengen banget foto bareng ama dia *katroooo*, tapi ternyata gak lama kemudian ada cewek cantik yang dateng dan akhirnya gelendotan ama dia. hopeless deh. pas udah masuk studio dan udah duduk, tiba2 kita ngeliat lagi giring bersama ceweknya itu masuk studio. ho ho ho, ternyata si vokalis nidji itu juga nonton ratatouille sama kaya kita. sayangnya tempat duduk kita jauh. dia di row G sementara kita di row B. dan orang beruntung yang bisa duduk di sebelah dia selaen ceweknya itu adalah seorang ibu2 berjilbab.

maav ya kalo gw katro, soalnya itu pertama kalinya gw ketemu giring secara langsung, pas dia lagi gak manggung pula. he he he. oia besok pagi gw bakal ke puncak nih, ada kemping bareng anak2 fakultas. x) x) x)

ps: setelah nonton ratatouille, gw jadi agak sedikit respect nih ama tikus. he he he

No comments: