Thursday, August 02, 2007

goodbye UI, welcome BINUS

hari ini kan pengumuman spmb lewat internet. ternyata memang benar dugaan gw, bahwa gw gagal masuk UI. sempet down juga sih, tapi toh apa gunanya bersedih2 terus. nangis juga gak akan ngerubah apa2. pas gw online di msn, gw liat beberapa temen sekolah gw juga lagi online dan diantara mereka jg pasti lagi nunggu pengumuman spmb. gw bener2 down pas tau bahwa gw gagal spmb dan gw langsung gak berani nyapa satupun temen sekolah gw yang saat itu lagi online gara2 takut sakit hati kalo tiba2 denger kabar dari mereka bahwa ternyata mereka keterima. tapi gak lama kemudian, akhirnya beberapa dari mereka mulai nulis personal message atau status di msn yang mengatakan bahwa mereka juga gagal spmb, gak sedikit juga yg mengumpat2 kesel *termasuk gw* dan menghina2. akhirnya gw tau, mereka semua jg ternyata jg gak keterima. merasa senasib, akirnya gw berani nyapa mereka dan mulai mendiskusikan topik spmb sial. beberapa tmen jg ada yg gw telepon, pengen tau gmn hasil spmb mereka. ada yang keterima dan ada juga yang gak. pokonya, selamat buat yg keterima dan bagi yg gak keterima kaya gw, kita terima aja nasib ini apa adanya. suksesnya seseorang gak dilihat dari bagus atau jeleknya kampus tempat mereka belajar, tapi dilihat dari bagaimana pribadi atau usaha mereka masing2. jadi, mau kuliah di universitas paling oke sedunia tapi kalo kitanya gak serius, itu sama aja bohong. toh kita gak tahu gimana masa depan kita nanti, banyak loh orang dari lulusan universitas negeri tapi masih aja tetep jadi pengangguran. jadi, bagi yang gak keterima spmb, jangan berkecil hati ya. hehehe. mari kita pesta untuk merayakan kegagalan ini. hahaha. XD

btw, walaupun akhirnya gw masuk universitas binus gw ngerasa happy happy aja tuh, soalnya banyak temen2 gw yang masuk situ, apalagi sodara gw juga masuk situ. jadinya kuliah nanti bisa pergi bareng sama dia. hehe

No comments: