Monday, August 06, 2007

temen2 di binus

today was the first day gw ktemu temen2 sesama sastra jepang di binus. gw dapet kelas CBN02, mentornya baek2 banget namanya kak thalia ama kak dessy. trus gw juga udah kenalan ama beberapa anak. dan mereka ini temen2 yang hari ini bener2 bareng gw terus :
  1. mira, dia kelahiran tahun '87. sma-nya di 70 tapi selama 2 tahun ini dia sempet kuliah di sastra rusia UI sama psikologi UI. nahlo!
  2. fira, dia dari sma 6.
  3. kanty, dia dari sma cendana (duh, ada yg tau dimana sma cendana?) hhe.
  4. manda, dari sma bakti mulya 400. kalo dia sih gw uda temenan dari dlu, hha.

trus ada juga namanya melinda kalo gak salah, dia dari sma budi luhur ama satu anak lagi jilbaban tp gw lupa sapa namanya. hhe. pokonya, hari ini gw seneng bgt dan smoga bsk bisa lebih nyenengin lagi.

oia, gw juga udah ngekost di deket kampus gw. kostnya enak rumah minimalis gtu, suasananya kaya hotel hhe. ada kamar mandinya sendiri. pokonya tempatnya enak, tp penghuninya orang2 kerja semua. hhu, gw jadi paling mungil sendiri dan paling gak nyambung sendiri. agak2 asing juga sih, soalnya ini pertama kalinya gw jauh dari rumah. tapi apapun yang terjadi kayanya gw harus siap ngadepin situasi kaya gini. x(

No comments: