Saturday, April 01, 2006

lelaki terindah

boo kmrn gw kan ke pim ama tika rasti ichal hendy,trus kita mkn di sushi groove as usually.trus gw bilang ke tika rasti ada co ganteng bru dtg.eh gw malah dicela2 sama mereka.bilang selera cowo gw parahlah,ancurlah,dll.tp pas kia pindah tempat ke smoking area,rasti bilang ke gw ada co ganteng di blkng gw.pas gw liat,trnyata itu cowo yg gw bilang ganteng tdi.DASAR!.tp baru kali ini gw ngliat cowo ampe interesting gt.haha najong bgt siy.trus iseng2 deh gw foto *lihat fotonya di bwh*.hahaha.btw,gimana klo suatu hari tu cowo gak sengaja liat blog gw trus dy ngeliat ini?haha.maav yaaa...

ganteng gaak?haha


gmn2 fotonya?rada gak jelas sih,tp lumayan kan.haha.abis di sushi groove,kita muter2 geje gitu di pim dan akirnya jam sepuluh lebih kita berpisah.abis hendy ichal balik,gw ma tika rasti ke kinokuniya bentar.gw ma rasti mau beli majalah fashion jepang gitu.si rasti beli majalah fashion yg berhadiah sisir uda gitu di majalah dya ada foto banci byk bgt.hahaha.gw bli majalah ini nih

non-no magazine

pas gw liat isi majalah gw,ternyata isinya fashion utk org kuliah gitu.sdih bgt..duit abis buat bli majalah gituan,taunya isinya buat org kuliahan.tp gpp deh.yg penting gw punya majalah fashion jepang.ntar beli lagi ah klo ke kinokuniya lagi.

btw kemaren abis blk dr pim gw dijilat2 ama alos *anjingnya rasti*.for the first time gw dijilat trus diglendotin anjing dlm sejarah idup gw.bangga loe ras,anjing loe jdi yg prtama dlm idup gw.gw akui anjing loe lucu,gw maw mncoba blajar biar bisa deket ma anjing.

No comments: